Hollywood

Sangar! Captain Marvel Pukul Nenek-Nenek di Trailer Perdananya!

Eits, judulnya udah bikin serem duluan, ya. Namun tenang saja, bisa penulis pastikan bahwa si nenek di trailer Captain Marvel yang perdana itu bukanlah nenek-nenek sungguhan.

Loh kalau bukan, lalu siapa dia? Lebih baik untuk kamu yang belum menonton, cek dahulu deh trailer Captain Marvel di bawah ini:

Bagaimana? Mulai penasaran dengan apa yang terjadi dengan film terbaru Marvel Cinematic Universe yang akan tayangg tahun depan ini?

Mari kita bahas, hal menarik apa saja yang terjadi di sini, dan paling menarik sih temanya.

Di film Marvel lain, kita biasa disuguhkan nuansa yang berbeda dengan ini, mulai dari nuansa etnik di Black Panther, film aksi heroik di Captain America, tema mesin futuristik di Iron Man, dan juga luar angkasa di Guardian of The Galaxy.

Namun, bagaimana dengan film Marvel bernuansa serupa dengan Man in Black, yang menceritakan tentang invasi Alien di Bumi secara rahasia? Sepertinya hal itu ditunjukan dalam trailer perdana Captain Marvel ini.

Baca Juga  Ulasan Lengkap Trailer Avengers: Endgame! Babak Kedua Melawan Thanos Akan Dimulai

Musuh dari Captain Marvel adalah bangsa Skrull, yaitu ras Alien yang bisa merubah bentuknya dan meniru orang lain, termasuk penduduk Bumi tentu saja.

Karena itu, prediksi penulis sendiri sih mengatakan bahwa Captain Marvel yang memukul nenek-nenek, itu adalah seorang Skrull yang menyamar menjadi nenek-nenek, dan bukan seorang nenek sungguhan, karena ini film Disney, jelas tak mungkin berlebihan.

Ada beberapa hal menarik lain, seperti Carol yang menjadi “Alien” di planetnya sendiri. Carol itu ditolong oleh bangsa Kree, dan diberikan kekuatan, lalu karena satu dan lain hal, dia dikembalikan ke Bumi.

Saat sampai di Bumi, dia kehilangan ingatannya, karena itu dia terlihat linglung di sini, sampai akhirnya Nick Fury yang menjadi pemandunya. Carol juga mengatakan bahwa samar-samar dia ingat memorinya selama berada di Bumi, apakah ingatan Carol akan muncul di pertengahan film?

Baca Juga  Dracula Jadi Film Monster Universal Berikutnya Setelah The Invisible Man!

Kostum dari Captain Marvel juga menarik, karena seperti yang sempat bocor di Instagram Samuel L Jackson saat dia mengenakan kaos bergambar Captain Marvel, dengan helm seperti di komik.

Nantinya kostum luar angkasa ini juga akan muncul di filmnya, dan diperlihatkan dalam trailer. Kalau kamu ingin memaca artikel Captain Marvel lainnya, Yunoya punya beberapa seperti:

Itu dia pembahasan trailer Captain Marvel. Semakin tidak sabar menunggu film ini? Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Comment here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.