Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

Review Fish Streat: Fish and Chips Murah dan Asik Rasa Ciamik!

Fish and Chips mungkin adalah menu makanan yang disukai banyak orang, namun ada juga yang tidak terlalu suka karena sebagian besar harganya mahal. Namun bagaimana dengan versi murahnya? Simak review Fish Streat, salah satu restoran fish and chips dari Yunoya berikut ini.

Dari sekian banyak restoran yang bertema fish and chips, Fish Streat adalah salah satu restoran yang memberikan sesuatu yang berbeda, yaitu harga setiap menunya yang sangat bersaing!

Meskipun harganya cukup bersaing, apakah rasanya bisa membuat ketagihan? Penasaran, akhirnya kami mencoba datang ke salah satu restoran Fish Streat yang paling dekat dari sini, yaitu yang di wilayah Pondok Indah (tepatnya di jalan Pinang Emas, bukan di dalam Pondok Indah Mall, ya). Simak selengkapnya review Fish Streat di bawah ini!

Menu

Tentu saja sebelum membahas rasa dan kesan pertama, kita harus membahas menunya terlebih dahulu, karena harga yang bersaing adalah salah satu nilai jual dari Fish Streat.

Restoran ini menawarkan harga 33 ribu rupiah untuk menu Fish n’ Chips yang berisi ikan dori dipadukan dengan buttermilk, dan didampingi oleh kentang goreng (seperti namanya), atau jika kamu tidak terlalu suka dengan kentang goreng, bisa diganti dengan nasi kari.

Jika kamu tidak ingin kentang goreng dan juga nasi kari, maka kamu bisa mencoba dengan pasta yang memiliki tiga pilihan saus, yaitu Marinara, Creamy, dan Cheese Melted dengan mozarella, dengan harga yang berbeda tentu saja, namun masih dalam kisaran 30 sampai 40 ribuan.

Lalu seperti apa rasanya? Kali ini penulis langsung mencoba tiga menu sekaligus, dan kita mulai dari yang paling dasar, yaitu Fish n Chips.

Fish n’ Chips – 33 Ribu

Jika di tukang nasi goreng ada menu nasi goreng sebagai hidangan utama di samping mie goreng, mie rebus, atau kwetiau, maka di review Fish Streat ini yang menjadi hidangan utamanya adalah Fish n’ Chips.

Sebenarnya untuk kamu yang tidak suka dengan kentang, maka bisa diganti dengan nasi kari, namun kami ingin mencoba hidangan utama ini lebih asli lagi. Dengan harga 33 ribu, seperti apa rasanya?

Dimulai dari ikannya, penulis bisa katakan, dengan harga segini murah, ikan dorinya disajikan dengan sangat baik! Renyah di luar dan lembut di dalam, gak pake bohong!

Penulis bahkan ingin memberikan nilai 8 dari 10 untuk olahan ikan dorinya saja, benar-benar bikin ketagihan. Tentu saja rasa ikannya kurang lebih sama dengan menu lainnya yang menggunakan Fish, karena itu di menu berikutnya tidak akan penulis bahas lagi tentang “Fish”-nya.

Bagaimana dengan kentangnya? Sangat disayangkan, bagi penulis rasa dari kentangnya tidak ada yang spesial, hanya seperti kentang goreng biasa. Saus mayonaisenya sendiri untuk penulis juga terbilang biasa. Kita lompat ke menu berikutnya, ada:

Fish n’ Pasta (Saus Marinara) – 34 Ribu

Menu berikutnya adalah Fish n’ Pasta, yang menggunakan saus Marinara sebagai pilihan pastanya.

Pastnya lembut namun mungkin terasa seperti pasta instan biasa, namun menu utama kita adalah saus Marinaranya.

Sausnya banyak abis! Warna merah khas Marinara yang berasal dari tomat juga terlihat jelas, meskipun begitu, tidak terlalu terasa asam tomat kok.

Rasa pedas gurih juga muncul di saus ini, ditambah paduan ikan dorinya, bikin nagih!

Fish n’ Pasta (Saus Creamy) – 37 Ribu

Untuk menu ketiga, penulis sempat bimbang memilih saus Creamy atau Cheese Melted dengan Mozarella. Namun karena ini sudah menu ketiga, sepertinya tidak baik untuk perut penulis jika memesan keju, akhirnya memilih sasu Creamy alias Carbonara.

Harus diakui, ini bukanlah menu kesukaan penulis, namun bisa menjadi pilihanmu! Rasanya memang gurih khas Carbonara, dan bumbunya benar-benar terasa.

Satu hal yang paling terpenting adalah rasanya yang creamy di mulut! Namun jika kamu tidak terlalu suka dengan rasa serupa, maka Marinara bisa menjadi pilihanmu saja.

Kesimpulan

Dengan harga murah meriah ini, penulis cukup merekomendasikan Fish Streat bagi kamu semua yang ingin memanjakan lidah dengan sensasi rasa olahan ikan dori, dipadukan dengan kentang, nasi, maupun pasta berbagai saus. Berapa nilai review Fish Streat dari Yunoya?

Penilaian: 8/10

Raiga
Gouf itu bukan Zaku
error: Maaf ya