Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
google pixel 3
Source: Youtube.com/Made-by-Google

Google Pixel 3 & Pixel 3 XL, Generasi ketiga Google Pixel

Setelah banyaknya bocoran yang beredar belakangan ini, akhirnya kemarin, 9 Oktober 2018, seri ketiga dari Google Pixel, yaitu Google Pixel 3 dan Google Pixel 3 XL resmi diumumkan.

Tampil persis seperti yang dibocorkan di internet belakangan ini, Pixel 3 dan Pixel 3 XL memiliki layar 5.5″ dan 6.3″ serta notch cukup besar pada bagian atas layarnya.

Layaknya ponsel flagship, Pixel 3 dan Pixel 3XL dibekali prosesor unggulan Qualcomm saat ini yaitu Snapdragon 845. Selain itu, RAM sebesar 4GB dan varian penyimpanan sebesar 64GB dan 128GB juga disematkan pada smartphone milik Google ini.

google pixel 3
Source: Youtube.com/Made-by-Google

Lalu, apa yang menarik dari kedua ponsel penerus generasi Pixel ini?

1. Ukuran berbeda, spesifikasi tetap sama

Tidak seperti kebanyakan kompetitornya, Google tidak membedakan spesifikasi antara kedua varian Pixel 3 ini.

Hal ini cukup bagus karena banyak orang yang tidak terlalu suka dengan ponsel yang besar tetapi mau tidak mau harus memilih varian tersebut karena spesifikasi yang ditawarkan lebih mumpuni dibandingkan dengan varian ukuran yang lebih kecil.

2. Dual Camera depan, dengan Wide Angle Lens

Banyak orang yang kesulitan saat mengambil foto dengan kamera depan, terlebih jika ingin berfoto dengan banyak teman atau berfoto dengan latar pemandangan.

Baca Juga  Spesifikasi Redmi Note 7, Handphone 2 Jutaan dengan Kamera 48MP!

Mau tidak mau mereka harus memanfaatkan selfie stick atau minta bantuan orang lain. Sekarang dengan Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL pengguna tidak perlu khawatir dengan hal tersebut.

Hanya dengan sekali sentuh, pengguna dapat mengganti mode kamera biasa menjadi kamera dengan lensa wide dan membuat jangkauan kamera depan menjadi lebih luas. Menarik bukan?

3. Top Shot

Pasti sering kali ketika foto ada saja kalanya ketika kamu atau teman kamu tidak siap, entah itu berkedip, tidak melihat kearah kamera, atau karena hal lain, tentu menyebalkan bukan? Apalagi jika ada moment menarik yang sulit atau tidak terulang gagal tertangkap kamera.

Dengan fitur Top Shot milik Google Pixel 3 dan 3 XL ini, kamu tidak akan mengalami hal tersebut lagi, karena dengan fitur ini, ponsel akan otomatis memberikan rekomendasi hasil terbaik dari foto yang kamu ambil.

4. Google Lens, Cari tahu apa yang kamu lihat

Pernah pergi ke suatu tempat atau melihat suatu benda tapi tidak tahu tentang hal tersebut?

Baca Juga  Mi Mix 2S, Ponsel Flagship Terbaru Buatan Xiaomi

Dengan kamera Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL yang dibekali dengan fitur Google Lens, kamu dapat mengetahui apapun yang kamu lihat hanya dengan mengarahkan kamera kearah objek yang ingin kamu ketahui, baik itu objek tanaman, buah, suatu tempat, bahkan produk fashion sekalipun. Menarik kan?


Itulah beberapa fitur terbaru yang menarik dari Google Pixel 3 dan Google Pixel 3 XL. Selain itu, karena kedua ponsel tersebut menggunakan material kaca, tentunya fitur wireless charging pun sudah tersedia pada generasi ketiga Pixel ini.

google pixel 3
Source: Youtube.com/Made-by-Google

Untuk warna, Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL hadir dengan tiga varian warna yaitu, Just Black, Clearly White, dan Not Pink.

Sementara untuk harga, Google Pixel 3 dijual seharga USD 799 dan Google Pixel 3 XL seharga USD 899. Dan akan resmi dijual pada 18 Oktober 2018 nanti

Tertarik untuk membeli? Sayangnya Indonesia tidak disebutkan menjadi 13 negara awal yang akan mendapatkan jatah resmi Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL ini.

x
error: Maaf ya