Babak utama grand final PINC 2018 yang mempertemukan 16 tim PUBG mobile terbaik di Indonesia yang saling bertanding untuk memperebutkan tiket mewakili Indonesia ke panggung internasional yaitu Global Final PUBG Mobile Star Challenge 2018 di Dubai.

Buat yang belum tahu, acara ini merupakan turnamen resmi pertama untuk PUBG mobile yang diadakan di 12 kota di Indonesia untuk mencari squad terbaik dari penjuru negeri. Nah setiap pemenang dari masing – masing kota berkumpul di acara Grand Final PINC 2018 untuk mendapatkan tiket ke Dubai dan mewakili Indonesia di Global Final PUBG Mobile Star Challenge 2018.

Nah dari ke 16 tim yang bertanding di kejuaraan ini, Bigetron E-Sports lah yang menjadi juara dan dianugrahi The Strongest Squad in Indonesia , perjalanan Bigetron E-Sports untuk menjadi juara di PINC 2018 tidak lah mudah gaes, mereka harus bersaing dengan dua tim E-Sports yang diunggulkan dalam kejuaraan ini yaitu Evos E-Sports dan RRQ.

Dalam acara PINC 2018 yang diadakan tanggal 21 Oktober 2018 di Britama Arena Mahaka Square ada banyak keseruan yang disajikan, selain melihat ke 16 tim E-Sports ini bertanding kalian juga bisa berfoto – foto di photoboth yang sudah disediakan dan kalian bisa bergaya ala – ala karakter PUBG Mobile dan berkesempatan mendapatkan jersey PINC 2018 yang keren banget.

Baca Juga  Siap Menjelajahi Dunia Skyrim Together Bersama Temanmu? Simak Informasinya di Sini!

Total hadiah yang bisa didapatkan oleh ke 16 tim E-Sports yang berlaga di acara PINC 2018 ini, mereka berkesempatan mendapatkan total hadiah sebesar 700 juta Rupiah loh gaes, langsung auto kaya lah ya yang jadi juara hahaha.

Baca Juga  Yuk Kenali Jenis-jenis Role Hero di Mobile Legends Bang Bang!

Nah buat tim Bigetron E-Sports selamat ya karena telah menjuarai PINC 2018 dan menjadi The Strongest Squad in Indonesia, semoga di acara Global Final PUBG Mobile Star Challenge 2018 di Dubai kalian bisa memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama bangsa di panggung internasional.

Buat tim E-Sports lain yang berpartisipasi dalam acara PINC 2018 terimakasih karena kalian telah memberikan hiburan dan permainan yang sangat menarik juga menghibur untuk disaksikan. Harapan Yunoya semoga kedepan nya dunia E-Sports di Indonesia semakin berkembang ya gaes.