Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

Review One Piece Chapter 922: Serangan Amarah Luffy untuk Kaido!

One Piece chapter 922 pasti sangat kamu tunggu-tunggu, terutama setelah melihat Kaido yang berubah menjadi Naga di chapter sebelumnya.

Bagaimana dengan One Piece chapter 922? Kali ini Yunoya Media memiliki rubrik baru, di mana kami akan memberikan review dan pembahasan dari manga terbaru One Piece, ayo kita mulai.

Melihat Kaido yang muncul sebagai Naga di desa Okobore di mana Luffy mulai menyukai penduduk aslinya, tentu saja Luffy sangat marah dan ingin melindungi desa tersebut, terlebih jika Kaido muncul memang ingin mengamuk.

Meskipun begitu, itu adalah keputusan yang salah. Menurut Law, lokasi Luffy, Zoro, dan Law sendiri sudah diketahui oleh Kaido bahwa dia berada di Wano, karena itu Kaido mencarinya ke sana kemari.

Tidak hanya itu, ternyata Kaido memang sedang mabuk di One Piece chapter 922, karena itu juga mungkin dengan ceroboh dia berubah menjadi Naga dan memang bisa kapan saja menghancurkan desa Okobore.

Di sisi lain, Law mengejar Luffy, untuk menghentikannya tentu saja. Lainnya masih di reruntuhan kastil milik Oden, karena Law tidak ingin mereka semua diketahui berada di sini.

Kembali ke Kaido, Basil Hawkins yang sudah menjadi Headliners dari Beast Pirates menghadap ke Kaido dan mengatakan bahwa Topi Jerami dan Law ada di reruntuhan kastil Oden, meskipun tujuannya hanya berbohong agar Kaido tidak mengamuk, namun tidak sepenuhnya salah karena sebagian besar kelompok Topi Jerami, Pirates Hearts, dan juga Samurai ada di sana.

Tanpa pikir panjang, Kaido langsung terbang ke arah reruntuhan kastil Oden, dan membuat Nami dan yang lainnya terkejut bukan main. Tidak hanya itu, Kaido langsung menyerang mereka dari jauh dengan napas api miliknya, dan reruntuhan kastil Oden langsung meledak.

Luffy yang melihatnya dari kejauhan langsung marah dan terkejut tentu saja, karena Nakama-nya masih di sana.

Tanpa pikir panjang, Luffy langsung melompat dan menggunakan Gomu Gomu no Elephant Gun dan memberikan tinju amarah ke kepala Naga Kaido.

Menariknya adalah apa yang akan terjadi di One Piece chapter 923 nanti, ya? Pertama, bagaimana Nami dan yang lainnya bisa selamat dari ledakan sebesar itu, kedua, apakah Kaido akan bertarung dengan Luffy secara terang-terangan? Jadi tidak sabar, ya.

Itu dia Review One Piece chapter 922 dari Yunoya. Kamu sudah tidak sabar dengan lanjutannya? Silahkan bagikan artikel ini ke teman-temanmu, ya.

Raiga
Gouf itu bukan Zaku
error: Maaf ya