Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
Sumber: Instagram @twinhouse_cipete

Piknik di Tengah Jakarta? Coba Twin House di Cipete, Instagramable Guys!

“kalo gampang kebawa perasaan, artinya lo butuh piknik!” 

Kalimat yang sering kali dilontarkan oleh teman sekitar,  apakah artinya kita harus pergi jauh-jauh kepinggir Jakarta untuk piknik?

No Worries, di Jakarta ada kok cafe piknik yang bawa nature vibe alias nongkrong di alam. Kali ini kita akan ulas Twin House yang bawa tema pinik yang berlokasi di Jl. Cipete Raya No. 4B Cipete Selatan, Jakarta Selatan (0819-3117-3518).

Memang, untuk tempat nongkrong bertemakan piknik sudah ada beberapa di Jakarta, namun yang menyediakan pohon rindang serta makanan yang pas di kantong adalah kunci terbaik untuk memilih tempat. Yuk mulai membahas Twin House di Cipete!

Sumber: Instagram @twinhouse_cipete

Cocok untuk akhir minggu saat kita lelah dengan kuliah atau perkerjaan dan butuh suasana segar melepas penat hiruk pikuknya Jakarta. Dengan konsep vintage dalam ruangan dan piknik di luar ruangan membuat tempat satu ini sangat instagramable.

Sumber: Instagram @twinhouse_cipete

Makanan yang disediakan bertema western dan beberapa makanan khas warga Indonesia seperti Mie Ayam. Tidak lupa camilan ringan sebagai teman wajib saat berbicang. Kisaran harga yang diberikan oleh Twin House tidak membuat kantong bolong, sekitar 50k – 100k permenu.

Sumber: Instagram @twinhouse_cipete

Menu favorite personal Kue Keju adalah Red & White Mac n Cheese, sudah jelas dari namanya bahwa menu satu ini adalah macaroni yang dibanjiri oleh mayonase dan keju. Porsi yang diberikan oleh Twin House juga tidak sedikit, enak dan worthy, apa lagi sih yang dibutuhkan oleh penikmat kuliner?

Sumber: Instagram @twinhouse_cipete

Mau menu yang segar dan sehat? Tentunya ada, Fruit Salad yang segar dengan kehadiran beragam buah, dapat dijadikan menu andalan kamu untuk sarapan.

Sumber: Instagram @twinhouse_cipete

Di dalam ruangan, Twin House menyediakan vintage vibe yang super instagramable. Akan menyesal jika lupa untuk membawa kamera saku milikmu untuk foto-foto. Sudut-sudut yang disediakan memberi kenyamanan seperti sedang di rumah. Saat berbincang dengan teman juga jauh lebih santai dan menyenangkan.

Sumber: Instagram @twinhouse_cipete

Setelah makan dan matahari sudah turun, dilanjutkan dengan nongkrong pada halaman luar Twin House. Tidak perlu membawa karpet atau terpal dari rumah, karena sudah tersebar terpal sebagai alas dan sejumlah bantal juga bean bag. Dikelilingin dengan pepohonan rindang sebagai penunjang menikmati langit senja Jakarta.

Super rekomended dari Kue Keju untuk mampir ke Twin House! Terus kunjungi Yunoya Media untuk update makanan dan tempat-tempat hits yang lain!

Kue Keju
cheese runs the world!
error: Maaf ya