Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

Review Boruto Episode 79: Mitsuki Melawan Boruto dan Tidak Kembali!

Merebut kembali Mitsuki adalah misi utama dari alur cerita Boruto di beberapa episode terakhir. Namun di episode terbaru, Boruto sudah bertemu dengan Mitsuki, namun Mitsuki tidak kembali! Selengkapnya simak review Boruto episode 79 berikut ini!

Jadi di episode ini, Boruto, Sarada, dan Shikadai melawan Kokuyo sebagai pembuka episode. Namun tidak akan semudah itu, karena Kokuyo dibantu dengan Akuta, keduanya saja berhasil mengalahkan Jonin Konoha sebelumnya.

Meskipun begitu, review Boruto episode 79 akan mengatakan bahwa kerja sama tanpa rencana dari Boruto, Sarada, dan Shikadai cukup baik.

Dengan cepat, mereka berhasil melumpuhkan Akuta yang terbuat dari tanah itu, sehingga lawan mereka tinggal Kokuyo.

Meskipun kesulitan mengalahkan Kokuyo, namun Chocho dan Inojin yang sebelumnya pulang ke Konoha kini tidak jadi dan kembali membantu Boruto cs. Alasannya karena mereka rasa setelah melihat para Jonin yang dikalahkan, mereka tidak bisa pulang begitu saja.

Akhirnya Shikadai memberikan perintah kepada Boruto dan Sarada untuk langsung menuju Mitsuki, dan menyerahkan pertarungan melawan Kokuyo dengan Inojin, Shikadai, dan Chocho alias Ino-Shika-Cho.

Baca Juga  Review One Piece Chapter 976: Kembalinya Jinbe Sebagai Anggota Topi Jerami!

Mengerti dengan maksudnya, Boruto dan Sarada langsung pergi dengan cepat menuju tempat Mitsuki. Berarti di review Boruto episode 79 kita beralih ke sudut Mitsuki.

Saat itu, Mitsuki sudah berjalan lebih dahulu bersama dengan Sekiei. Namun mereka terhenti, lantaran Sekiei mendapatkan “pesan” dari mahluk tanahnya bahwa ada dua anak Shinobi yang mengejar mereka, jelas saja itu Boruto dan Sarad.

Sekiei meminta Mitsuki untuk tetap di posisinya, sementara Sekiei yang akan mengalahkan Boruto dan Sarada, jadilah perarungan dua lawan satu itu.

Meskipun dua lawan satu, namun Boruto dan Sarada tersudut di dalam pertarungan ini, sampai akhirnya Boruto mencoba memanggil Garaga!

Bukannya mau membantu, Garaga yang memang angkuh itu justru menolak membantu Boruto, dan dia hanya menonton saja. Namun akhirnya dia menyerang Sekiei karena merasa direndahkan oleh si manusia buatan itu.

Baca Juga  Cerita Anime Kakushigoto: Kerja Keras Ayah Bagai Kuda Demi Anaknya

Di episode ini juga Sekiei mengungkapkan kepada Boruto dan Sarada bahwa dia dan Kokuyo adalah manusia buatan yang diciptakan dengan memasukan Jutsu spesial.

Ketika Garaga melawan Sekiei, tiba-tiba dia manusia buatan ini menunjukan gestur yang aneh, dan bagi Boruto ini adalah kesempatannya untuk menyerang, namun serangannya dihentikan oleh orang misterius, yang ternyata adalah Mitsuki!

Di sini, bukannya kembali pulang, Mitsuki justru membantu Sekiei. Boruto masih berusaha, dia menyodorkan ikat kepala milik Mitsuki, namun Mitsuki menolaknya dan langsung menyerangnya dengan Raiton: Hebi Mikazuchi milik Mitsuki.

Jelas saja Boruto yang tidak siap itu langsung kalah dan terlempar jauh. Setelah mengalami kekalahan seperti ini dan Mitsuki yang benar-benar menyerangnya, apa yang akan dilakukan Boruto?

Itulah review Boruto episode 79. Episode 80 sepertinya akan penuh dengan cuap-cuap dan kembali ke Iwagakure. Bagaimana menurutmu? Untuk pembahasan dari dunia pop culture dan lifestyle lainnya, kamu bisa membuka Yunoya Media!

Raiga
Gouf itu bukan Zaku
error: Maaf ya