Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

Episode 1 ‘November Challenge’ – Podcast Jam Makan Siang!

Meskipun bulan November sudah lewat nih, namun biar kamu ga ketinggalan informasi dan ga kudet saat teman-temanmu pada bahas November Challenge, kira-kira apa November Challenge?

Jadi untuk kamu yang bertanya-tanya tentang apa November Challenge itu, kamu berada di artikel yang pada tempatnya.

Dunia Internet memang suka membuat trennya sendiri, salah satunya adalah tantangan setiap Bulannya.

Jadi, November Challenge adalah salah satunya. Yunoya Media juga sudah membahas tema apa November Challenge itu dalam sebuah Podcast milik kami yang berjudul Jam Makan Siang, bisa kamu dengar melalui Spotify di bawah ini:

No Shave November

No Shave November adalah salah satu tantangan yang hadir di Bulan Noember setiap tahunnya.

Jadi tantangan ini mengharuskan kamu yang ikut untuk tidak mencukur rambut di tubuhmu, dan utamanya sih bagian wajah alias kumis dan jenggot.

Baca Juga  Episode 2 'Tsundere di Dunia Nyata' - Podcast Jam Makan Siang

Jadi nanti kamu bisa melihat perbedaannya di awal Bulan November melawan di akhir Bulan November, apakah nantinya kumis dan jenggot milikmu menjadi lebat dan kamu menjadi keren, atau justru tidak tumbuh sama sekali?

No Nut November

Kalau yang ini sering dijadikan meme nih. Mungkin tantangan yang ini lebih terkenal di luar negeri terutama di Amerika dibandingkan di Indonesia.

Jadi No Nut November adalah tantangan di mana dalam Bulan November, kamu tidak boleh menyentuh dirimu sendiri, alias tidak boleh Onani dan Masturbasi (kalau yang ini semua pasti tahu lah ya) selama Bulan November.

Baca Juga  Episode 2 'Tsundere di Dunia Nyata' - Podcast Jam Makan Siang

Banyak jadi meme, bahkan akun Twitter Burger King juga ikut-ikutan, lho!


Nah sekarang sudah jelaskan apa November Challenge itu, sebenarnya ada lagi yang lain, namun dua itu cukup populer, dan supaya lebih jelas, kamu bisa mendengarkan Podcast Jam Makan Siang dari Yunoya Media yang membahas hal tersebut di Apple Podcast maupun Spotify!

Raiga
Gouf itu bukan Zaku
error: Maaf ya