Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
Trailer Avengers: Endgame
Tony Stark dan Armornya di Milano, Trailer Avengers: Endgame

Ulasan Lengkap Trailer Avengers: Endgame! Babak Kedua Melawan Thanos Akan Dimulai

Mengejutkan, setelah belum lama trailer Captain Marvel diperlihatkan, beberapa hari kemudian trailer film Marvel lain juga diperlihatkan, yaitu trailer Avengers: Endgame!

Saat artikel ini ditulis, trailer Avengers: Endgame atau Avengers 4 ini masih sangat hangat.

Seperti biasa, sebelum Yunoya Media membahasnya dengan mendalam, kamu bisa terlebih dahulu menonton trailer-nya di bawah ini:

Jika sudah menonton, mari kita mulai!

Tony Stark di Benatar

Trailer Avengers: Endgame
Tony Stark di Benatar, Trailer Avengers: Endgame

Trailer Avengers: Endgame dibuka dengan pesan dari Tony Stark untuk orang yang paling ia cintai, Pepper Potts.

Dia mengatakan bahwa seandainya Pepper melihat atau menemukan pesan yang dikirim oleh Tony, tidak perlu merasa bersalah, karena “akhir” adalah bagian dar perjalanan.

Tony juga berkata bahwa dia terdampar di luar angkasa, di dalam pesawat Benatar milik Guardian of The Galaxy, dan saat itu makanan dan minuman sudah habis sejak empat hari lalu, yang berarti Nebula dan Tony berpuasa sampai 4 hari. Bahayanya, oksigen di pesawat itu hanya akan bertahan sampai keesokan harinya.

Baca Juga  7 Fakta Avengers: Endgame yang Baru Diketahui, Captain America Nyaris Bernasib Kelam!

Apa yang terjadi dengan Tony dan Nebula nantinya? Menurut saya, Captain Marvel akan ambil bagian penting di sini, di mana dia menyelamatkan Benatar berisi Tony dan Nebula, atau kira-kira siapa karakter lain?

Thanos Jadi Petani

Trailer Avengers: Endgame
Armor Thanos, Trailer Avengers: Endgame

Sama seperti di komik, setelah berhasil melaksanakan tujuannya untuk menghapus setengah dari populasi mahluk hidup di seluruh galaksi, Thanos akan hidup tenang.

Hidup tenang seperti apa? Seperti di akhir film Avengers: Infinity War yang menampilkan Thanos di pesawahan, Thanos akan jadi petani.

Dia menjalani hidup damai di sini, menanggalkan Armor miliknya sebagai orang-orangan sawah, yang dalam gambar konsep Avengers 4 diperlihatkan Thanos kembali mengenakan Armor dan senjatanya, tidak seperti di Infinity War.

Shuri Menghilang, Scott Lang?

Trailer Avengers: Endgame
Shuri menghilang, Trailer Avengers: Endgame

Setelahnya, Bruce Banner melihat daftar “kenalan” dari Avengers yang mana mereka memiliki datanya, dan kemungkinan orang-orang tersebut statusnya menghilang.

Baca Juga  Ini Penjelasan Ending Avengers: Endgame untuk Kamu yang Bingung!

Ada Scott Lang alias Ant-Man yang memang di akhir film Ant-Man and The Wasp terjebak di Quantum Realm, yang mana tak ada yang tahu dia di mana, sehingga Avengers akan membuat kesimpulan bahwa dia termasuk yang menghilang.

Di layar berbeda, ada Shuri, adik dari T’Challa, dan baru dilanjutkan dengan Peter Parker. Hal ini mengindikasikan bahwa Shuri juga ikut menghilang karena Thanos.


Belum selesai! Kenapa Hawkeye pakai pedang? Kenapa Steve alias Captain America terkejut melihat Scott Lang? Cek di halaman kedua untuk lanjutan ulasan trailer: Avengers Endgame!

1 2»
Raiga
Gouf itu bukan Zaku
x
error: Maaf ya