Hallo sobat moba ANALOG udah lama nih Yunoya gak ngebahas soal game moba ANALOG Mobile Legends.

Nah kali ini Yunoya mau bahas seberapa ngeselinnya sih role hero mage di game ini. Sebenernya sih gak rusuh-rusuh amat lah ya kalo user-nya culun ya hero nya juga ikutan culun, tapi jika kalian ketemu dengan user yang jago, siap-siap dibikin emosi sama hero mage yang mereka pick!

Lalu bagaimana caranya untuk menghindari para pemain jago yang memilih hero nyebelin?

Pasti malah bikin bete juga kan? Tapi jangan takut, karena Yunoya akan kasih bocoran hero mage rusuh!

Oke langsung aja simak nih Yunoya kasih deretan, Siapa sih Mage paling rusuh di Mobile Legends?

5. Cyclops

Kenapa Yunoya memposisikan Cyclops di urutan kelima? Karena untuk sekarang mage yang satu ini kayaknya rada kurang gitu hahaha.

Semenjak di-nerf oleh Moonton, magic damage yang Cyclops keluarkan menjadi tidak begitu pedih, tapi bukan berarti skill yang hero ini punya tidak berguna sobat moba ANALOG.

Dengan range area yang cukup jauh akan sangat mudah bagi Cyclops untuk mencicil Hp lawan sedikit demi sedikit tanpa terkena serangan balik dari lawan.

4. Chang’e

Menurut Yunoya Chang’e adalah role hero mage yang sangat rusuh nih bro bro, tapi kenapa jarang ada yang gunain ya ketika bermain mode ranked?

Padahal skill yang dimiliki Chang’e berguna banget loh, maka dari itu hero ini jadi hero favorit penulis nih hehehe.

Baca Juga  Review Hero Hanabi Mobile Legends, Marksman Sang Scarlet Flower!

Skill dua Chang’e lah yang paling berguna menurut Yunoya. Asli bro skill kedua punya Chang’e bener-bener rusuh magic damage yang dikeluarkan pun cukup besar dan bukan cuma sakit kalau terkena kalian juga akan ter-stun dalam beberapa detik.

Nah kalau kalian lagi main ranked terus ketemu user Chang’e yang jago itu udah pasti gue bro, percaya deh HAHAHAHA.

3. Harley

Harley adalah mage paling rusuh bukan karna magic damage atau ultimate-nya, melainkan skill kedua yang bisa bikin lawan pusing, loncat kesana loncat kesini bikin emosi.

Selain skill kedua Harley yang bisa buat emosi skill pertama yang Harley punya juga cukup sakit bro bro, malahan menurut Yunoya skill pertama nya ini lebih berguna dari ultimate nya, pokonya nih mage rusuh deh harus hati-hati jika berhadapan dengan Harley.

2. Harith

Nah diposisi kedua ada Harith nih, mage rusuh yang sekarang jadi langganan di banned kalo main di mode ranked, udah jelas banget sih kenapa mage rusuh ini sering banget kena banned hampir sama dengan Harley, Harith juga hanya mengandalkan skill pertama dan kedua nya untuk melawan musuh.

Baca Juga  Cara Dapetin Skin yang Dikasih Sama Mobile Legend dan KFC

Ultimate dari Harith memang tidak mengeluarkan magic damage yang besar sih, tapi jika Harith mengeluarkan ultimate nya siap-siap kalian aka terjebak dan tidak bisa kemana-mana dalam beberapa detik dan tak hanya itu skill kedua Harith juga tidak akan memiliki cooldown saat dia mengeluarkan ultimate nya.

1. Kadita

Pantas gak sih kalo Kadita ditempatin di posisi pertama Mage rusuh gi Mobile Legends? menurut Yunoya sih Kadita pantas banget, kenapa? karena hero ini mengeluarkan magic damge yang gila saat menggunakan ultimate nya.

Awal hero ini rilis sih penulis sempat ragu, eh pas beli ternyata Mantul ( Mantap Betul ) nih hero. Tapi jika kalian memakai skill dan ultimate-nya secara satu-satu mungkin memang gak begitu sakit.

Sedikit tips dari penulis jika kalian menggunakan hero mage rusuhi yang satu ini kombinasikan lah ketiga skill yang kalian punya dijamin pada saat melakukan war tiga atau empat lawan langsung telap deh!


Nah itu dia daftarnya dari Yunoya Media! Gimana? Jangan lupa juga jika kalian semua ingin tahu berita dunia MOBA lainnya, bisa cek website Yunoya atau main-main ke Facebook Yunoya Media dan jangan lupa like fan page-nya di sini, oke?