Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

Masih Libur, Kapan One Piece 930 Rilis? Ini Informasi Tanggal Rilisnya!

Siapa di sini yang masih menunggu-nunggu manga One Piece 930 rilis? Memang kapan sih rilisnya.

Kamu datang di artikel yang tepat, terutama untuk kamu yang belum tahu bahwa memang ada penundaan di dalam manga One Piece 930.

Penundaan ini tentunya terjadi karena libur Tahun Baru, yang mana masa-masa Tahun Baru di Jepang memang disambut meriah.

Para pekerja kantoran diberikan libur oleh perusahaan yang cukup lama selama pergantian Tahun.

Tentu saja tak terkecuali profesi mangaka, yang mana mereka akan menghadiri penghargaan akhir tahun, serta libur akhir tahun juga tentunya.

Nah, jadi kapan manga One Piece 930 rilis? Sejak manga One Piece chapter 929, maka manganya akan libur selama 3 minggu, baru akhirnya majalah Shonen Jump kembali terbit, dan tentunya manga One Piece 930 rilis.

Diperkirakaan untuk hari Jumat pekan ini (ketika artikel dirilis yaitu tanggal 11 Januari 2019), manga One Piece 930 masih belum rilis. Tidak perlu menunggu terlalu lama, karena penantianmu akan berakhir minggu depan.

Jika memang tidak ada hambatan lagi, spoiler dari manga One Piece chapter 930 sudah akan rilis atau bocor di Reddit dan Twitter pada tanggal 16 atau 17 Januari 2019, alias Rabu atau Kamis pekan depan (saat artikel ditulis).

Itu kan hanya spoiler, kalau rilisnya dalam bentuk chapter digital seperti biasa jika tidak ada hambatan lain, yaitu tanggal 18 Januari 2019 atau Jumat pekan depan (saat artikel ditulis).

Untuk versi resminya baru akan terbit di hari Senin pekan depannya lagi dalam bentuk majalah kompilasi yaitu Shonen Jump tanggal 21 Januari 2019.

Nah jadi bagaimana? Chapter sebelumnya berakhir dengan sedikit menggantung, karena kita sudah diperlihatkan Orochi, ditambah bentuk X Drake dalam mode Hybrid dan juga Page One, salah satu petinggi dari Beast Pirates dengan Buah Iblis Ryu Ryu no Mi tipe Spinosaurus.

Untuk mengetahui berita lainnya dari dunia Pop Culture & Lifestyle, silahkan cek Yunoya Media atau boleh main ke fanpage kami di Facebook, klik saja -> Facebook Yunoya Media, jangan lupa di-like, ya!

Raiga
Gouf itu bukan Zaku
error: Maaf ya