Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

Rekomendasi 5 Lagu Queen di Bohemian Rhapsody Terbaik Versi Yunoya Media

Hallo bro bro kali ini Yunoya mau ngasih rekomendasi lagu-lagu Queen terbaik untuk kalian dengerin, kebetulan pada bulan november tahun 2018 kita disuguhkan dengan film-film yang menarik nih gaes mulai dari deretan film superhero yang memang lagi hype banget sampe film-film kece lain-nya.

Nah dari semua deretan film di tahun 2018 penulis sangat tertarik dengan film biography yang bercerita tentang salah satu band legendaris yaitu Queen yang berjudul Bohemian Rhapsody. Alur cerita dari film ini berfokus pada sang vokalis Freedy Mercury nih bro bro, film ini membuat fans dari band Queen sendiri merasakan nostalgia dengan aksi panggung mereka.

Tak hanya bernostalgia dengan aksi panggung yang dibawakan oleh Freedy Mercury “CS” lagu-lagu yang diputarkan didalam film ini juga enak banget buat didengerin loh, jelas aja soal-nya lagu-lagu yang dipersembahkan adalah Top Tracks dari Queen sepanjang masa.

Sama seperti The Beatles, Oasis, Bon Jovi dan masih banyak musisi lain-nya yang hingga kini karya-karyanya masih banyak didengarkan oleh semua generasi. Nah film Bohemian Rhapsody sendiri juga bermaksud untuk mengenalkan Queen kepada generasi sekarang bro bro jadi menurut penulis sih ini langkah yang bagus banget agar generasi sekarang tau betapa jenius nya Freedy Mercury dan teman-teman nya membuat sebuah karya.

Nah langsung aja nih Yunoya kasih rekomendasi lagu-lagu Queen yang masih populer hingga sekarang dan masih enak untuk didengarkan.

1. Bohemian Rhapsody

Bohemian Rhapsody memang pantas disebut sebagai karya terbaik dari semua lagu-lagu Queen, diciptakan oleh Freedy Mercury pada tahun 1975 lagu ini masih tetap hits hingga sekarang, banyak penghargaan yang Queen peroleh dari lagu ini.

Lagu ini cocok banget jika kalian dengarkan dimobil atau sedang bersantai dan membutuhkan mood booster dengan nada awal yang begitu slow lalu dihentak dengan aliran musik rock dijamin kalian akan langsung bersemangat sambil menghentak hentakan kepala hahaha.

2. Love Of My Live

Entah mengapa lagu Queen yang satu ini begitu enak didengarkan, Freedy emang bener-bener jenius ye kalo bikin lirik hahaha, Diciptakan oleh Freedy Mercury pada tahun 1975 lagu ini ditujukan kepada Marry Austin seorang perempuan yang mencuri hati sang vokalis Queen tersebut.

Sampai akhir hayat-nya pun Freedy Mercury masih memili rasa terhadap Mary Austin bahkan ada rumor jika 70% kekayaan Freedy diberikan kepadanya, lirik dari lagu ini nyentuh banget gaes “Bring it back bring it back dont take it away from me because you dont know what its means to me” pokok-nya MANTAB DEH.

3. Dont Stop Me Now

“Dont Stop Me Now” adalah lagu yang diciptakan oleh Freedy Mercury pada tahun 1978, jika kalian ingin memulai aktifitas coba dengerin lagu ini deh dijamin semangat kalian langsung naik drastis!

4. We Will Rock You

Lagu ini diciptakan pada tahun 1977 oleh sang gitaris yaitu Bryan May, bertujuan untuk menyemagati para fans mereka saat menyaksikan perform dari Queen dalam sebuah konser. Dengan tepukan tangan dan hentakan kaki dari para penonton lah yang membuat suasana konser semakin heboh dan meriah!

5. We Are The Champions

Dirilis pada tahun 1977 lagu ciptaan Freedy Mercury ini sukses membuat penonton terkagum kagum saat dibawakan pada Live Aid konser di Wembley Inggris pada tahun 1985. Dengan lirik yang sangat mengandung makna yang dalam tak heran jika lagu ini masih menjadi lagu favorit dari berbagai kalangan.

error: Maaf ya