Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

Wajib Tahu! Ini 7 Hal yang Menarik di Trailer Spider-Man: Far From Home Terbaru!

Akhirnya trailer Spider-Man: Far From Home diperlihatkan! Karena membahas trailer-nya saja tidak menarik, mari kita membuat ulasan trailer Spider-Man: Far From Home!

Eits tapi seperti biasa, jika kamu belum melihat trailer-nya, maka kita tak bisa melanjutkan ulasan trailer Spider-Man: Far From Home. Simak dahulu trailer-nya di bawah ini:

Ada beberapa hal menarik yang bisa kita bahas dan menjadi ulasan trailer Spider-Man: Far From Home. Kira-kira ada apa saja, ya?

Mari kita mulai, ini dia 7 hal menarik yang akan kita ulas dari trailer Spider-Man: Far From Home!

1. Hubungan Antara Peter dan MJ

Kita semua tahu pasti hubungan antara Peter dan Michelle Jones alias MJ yang diperankan oleh Zendaya akan mengarah ke hubungan romantis, persis hubungan antara Peter dan MJ (Mary Jane Watson) di komik.

Menariknya adalah, hubungannya mengarah ke romantis, namun ini adalah sesuatu yang baru.

Baca Juga  Ikutan Avengers: Endgame, Spider-Man: Far From Home akan Dirilis Ulang!

MJ di sini bukan super model seperti MJ di komik (atau di versi Tobey), dan sepertinya bumbu-bumbu cinta anak remaja ini menarik di filmnya nanti.

2. Hydro-Man… Atau Hanya Mysterio?

Hydro-Man digadang-gadang sebagai salah satu musuh di film Spider-Man: Far From Home. Kita juga melihat bagaimana “manusia air” menyerang Peter di Italia.

Masalahnya, beberapa adegan sebelumnya juga memperlihatkan “manusia batu” menyerang Nick Fury dan Maria Hill, lalu ada juga “manusia api” yang muncul.

Baca Juga  Trailer Spider-Man: Into The Spider-Verse Diperlihatkan! Spider-Man Ketemu Spider-Man Lain!

Mungkinkah Hydro-Man akan muncul? Atau itu hanya ilusi dan tipu daya dari Mysterio? Jangan lupa loh kalau Quentin Beck alias Mysterio itu ahli ilusi dan aktor yang lihai dalam melakukan tipu daya.


Kenapa Mysterio justru membantu? Kenapa ada Nick Fury? Itu kostum hitam kostum apa, ya? Simak lanjutan ulasan trailer Spider-Man: Far From Home di halaman kedua!

1 23»
Raiga
Gouf itu bukan Zaku
x
error: Maaf ya