Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

Review One Piece Chapter 930: Sanji Menggunakan Raid Suit Germa?!

Akhirnya setelah libur 3 Minggu, One Piece chapter 930 rilis juga, tentunya Yunoya Media akan membuat review One Piece chapter 930, terutama untuk kamu yang membutuhkan rangkumannya.

Apa saja kejadian yang menarik di sini? Ringkasan singkatnya adalah Kota Ebisu, King, dan Sanji!

Tak hanya itu, kita juga menemukan dan mendapatkan informasi terbaru tentang kekuatan baru.

Namun ada satu kekuatan baru yang masih misterius dari Sanji.

Penasaran? Simak review One Piece chapter 930 berikut ini!

1. Ebisu Town

Zoro dan Tonoyasu akhirnya sampai di Ebisu Town.

Kota Ebisu bisa dibilang kota yang cukup aneh dan juga misterius, terutama penduduk-penduduknya.

Mirip seperti kota pinggiran Negeri Wano lainnya yang dengan dengan Ibu Kota, tentunya mereka menderita karena kelaparan dan kehausan serta kemiskinan, namun mereka terlihat sangat ceria!

Ceria di sini dalam artian mereka selalu tersenyum, dan bahkan mereka menertawakan rasa lapar mereka yang teramat sangat.

Mereka percaya bahwa keberuntungan akan datang ke keluarga yang selalu tersenyum, dan mengatakan bahwa pahlawan misterius yang datang di malam hari dan menyebarkan uang ke sekitar yang mana uangnya ia curi dari orang kaya jahat merupakan bagian dari keberuntungan mereka.

Zoro pun diberikan air bersih dari uang tersebut, dan bahkan Zoro tidak tega untuk menerimanya, meskipun begitu Zoro menerima niat baik penduduk kota Ebisu.

2. Big Mom Datang!

Big Mom memang sudah berjanji akan datang ke Wano, tujuannya karena Monkey D. Luffy yang belum lama ini mengacak-acak kerajaannya, yaitu Whole Cake Island.

Kaido tentunya tak serta merta menerima kedatangan Big Mom, dan bahkan Kaido ingin mengusirnya serta menenggelamkannya, karena meskipun mereka memiliki musuh yang sama, sesama Yonko tetaplah saling bermusuhan.

Big Mom membawa armada penuhnya (kecuali Katakuri sepertinya karena masih terluka, atau dia diobati di atas kapal tersebut) dan dia juga tahu caranya menaiki air terjun menuju Wano, yaitu dengan ikan Koi raksasa yang menarik kapal raksasanya.

Semua meriam dari pasukan Beast Pirates bisa dihadang oleh Big Mom dan anak-anaknya, sehingga mereka tak mampu menenggelamkan kapal Big Mom, kecuali satu orang ini!


Siapa orang tersebut yang dimaksud? Langsung saja kamu cek halaman kedua untuk lanjutan review One Piece chapter 930!

1 2»
Raiga
Gouf itu bukan Zaku
error: Maaf ya