Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

Bingung? Ini Penjelasan After Credit Captain Marvel!

Siapa yang sudah menonton film Captain Marvel? Film tersebut baru saja tayang hari Rabu kemarin (tanggal 6 Maret 2019), dan tentunya, ada after credit-nya. Lalu apa penjelasan after credit Captain Marvel?

Tentu saja penjelasan after credit Captain Marvel ini penuh dengan spoiler.

Jadi jika kamu belum menontonnya, silahkan tinggalkan artikel ini, ya.

Tetapi seandainya kamu sudah menonton dan kalau memang penasaran, lanjut baca oke?

SPOILER ALERT!!!

Kita mulai dari penjelasan after credit Captain Marvel yang pertama, yaitu mid credit-nya.

Adegan ini lah yang berhubungan langsung dengan film Avengers: Infinity War, dan menjadikan plot pembuka untuk Avengers: Endgame.

Di akhir film Captain Marvel, pager milik Nick Fury yang ditingkatkan oleh Carol Danvers adalah pager yang sama yang mengirimkan sinyal darurat ke Captain Marvel di after credit Avengers: Infinity War.

Di lokasi terakhir Nick Fury menghilang, pager itu ditemukan oleh para anggota Avengers yang tersisa, dan karena pager tersebut terus berkedip dan memberikan sinyal darurat, para Avengers tetap memberikan tenaga untuk pager tersebut, karena mereka tidak tahu itu terhubung ke siapa, namun pasti penting.

Di after credit Captain Marvel, pager tersebut berhenti berkedip, membuat Captain America (Steve Rogers) dan Black Widow (Natasha Romanoff) panik dan yakin bahwa sinyal tersebut mengarah ke sesuatu, sehingga harus kembali dinyalakan lagi.

Belum selesai mereka melakukan segala cara untuk menghidupkan pager tersebut, ternyata orang yang dituju langsung muncul.

Carol Danvers hadir di belakang mereka dan langsung bertanya “Di mana Fury?” dengan gaya rambut baru (tentu saja karena sudah berselang 20tahun lebih sejak film Captain Marvel).

After credit tersebut menjadi jembatan dan plot pembuka dari kemunculan Captain Marvel di Avengers: Endgame.


Nah kalau penjelasan after credit Captain Marvel yang terakhir apa nih? Kan kucingnya… eits, cek di halaman kedua, ya!

1 2»
Raiga
Gouf itu bukan Zaku
error: Maaf ya