Membedah Trailer 2 Avengers: Endgame! 8 Hal Menarik yang Mungkin Kamu Lewatkan!


Trailer Avengers: Endgame rilis! Kemungkinan sih akan menjadi trailer terakhir mengingat penayangannya tinggal sebual lagi, namun mari kita buat pembahasan trailer Avengers: Endgame.

Seperti biasa, sebelum kita mulai pembahasan trailer Avengers: Endgame, kita lihat dan saksikan terlebih dahulu trailer-nya bersama-sama di bawah ini, terutama jika kamu belum menontonnya:

Nuansa yang terasa dari trailer Avengers: Endgame bukanlah “depresi” seperti trailer pertama atau trailer di Super Bowl, melainkan nuansa membalas dendam (ya kali ini semakin terasa deh nama tim mereka yang avengers alias pembalas).

Baiklah, mari kita mulai pembahasan trailer Avengers: Endgame!

1. Kilas Balik Avengers Generasi Pertama

Sedikit emosional di sini, karena kita melihat kilas balik dari kisah-kisah Avengers generasi pertama, terutama Iron Man, Thor, dan Captain America.

Baca Juga  Pemain Lengkap The Batman Diumumkan, Ada Karakter Baru!

Emosionalnya karena kita tahu bahwa ketiganya sudah dirumorkan selesai kontrak setelah Avengers: Endgame, yang berarti kita tak melihat mereka lagi.

Tak berlebih jika kilas balik ini dimunculkan sejak awal trailer dengan nuansa hitam putih.

2. Clint dan Keluarganya

Sempat dirumorkan bahwa Clint Barton kehilangan keluarganya,karena itu dia menjadi sangat depresi dan menjadi Ronin.

Di trailer 2, kemungkinan itu diperkuat dengan Clint yang sedang melatih putrinya, Lila Barton untuk memanah, lalu dilanjutkan dengan adegan Clint yang sudah menjadi Ronin, dan Natasha yang menenangkannya, seakan Clint memang sudah melewati hal yang sangat “berat” (kehilangan keluarga).

Baca Juga  Resmi Dibuat, Ant-Man 3 Kembali Libatkan Paul Rudd dan Peyton Reed!

Di sini suasana bangkit kembalinya cukup terasa, yaitu di mana mereka akan memulai kembali, melawan dan mengambil kembali apa yang direngut dari mereka.

3. Scott Lang Kembali Sendiri

Kemungkinan besar Scott Lang kembali dari Quantum Realm sendirian (atau bisa dengan bantuan seseorang namun berpisah karena satu dan lain hal), karena kita melihat Lang kebingungan dengan kondisi dunia setelah ia keluar dari Quantum Realm.

Ini bisa mengindikasikan bahwa tak ada yang memberitahukan apa yang terjadi di seluruh dunia ke Scott Lang. Karena ini Lang menuju markas Avengers.


Berikutnya kita akan membedah tentang kostum putih dan kemunculan Captain Marvel! Cek di halaman kedua, ya!


Raiga

Gouf itu bukan Zaku

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals