Series The Elder Scrolls merupakan game yang sempat membuat para komunitas gamer mind-blown, khususnya saat perilisan The Elders Scrolls V: Skyrim di tahun 2011 dengan grafik dan storyline yang luar biasa.

Di zamannya, game ini menuai antusiasme tingkat tinggi karena jangka waktu rilis yang cukup lama dari pihak Bethesda Game Studios dari game yang sebelumnya yaitu The Elder Scrolls IV: Oblivion, membuat para penggemar seolah menunggu datangnya bulan.

Walaupun game ini termasuk salah satu game yang sudah cukup lama, para modder masih cukup aktif dalam membuat fitur-fitur tambahan yang bisa ditambahkan dalam game.

Seperti untuk tahun 2019 ini, para modder sedang menyiapkan kejutan baru yaitu merilis Skyrim Together di mana para pemain bisa menjelajah dunia Skyrim bersama orang lain secara online dan real-time.

Walaupun dari pihak Bethesda sendiri sudah merilis game online yang memungkinkan fasilitas multiplayer bernama The Elder Scrolls Online, namun antusiasme para penggemar series game ini sangat tinggi terhadap peluncurannya nanti.

Baca Juga  Star Wars Jedi: Fallen Order, Siap Berikan Kamu Force!

Fitur yang diberikan oleh Skyrim Together selain bisa bermain bersama diantaranya adalah bisa menjalani berbagai quest yang diberikan oleh game tersebut seperti: membuat karakter, menjelajahi kota-kota dan alam bebas, berburu monster di beberapa dungeon, berburu naga, dan menjalani cerita sebagai karakter utama yang merupakan ‘dragon born’.

Berbeda dengan game aslinya, Skyrim Together akan terlepas dari platform steam dalam penggunaan servernya. Jadi, ini merupakan hasil kerja sama beberapa modder yang merupakan penggemar sejati game ini dan memiliki misi untuk membuat dunia Skyrim yang dapat dijelajah bersama-sama.

Baca Juga  GARUDA CUP 2018 Akan Menguji 120 Gamers Untuk Dapatkan Ratusan Juta Rupiah!

Status perilisannya saat inisudah sampai di tahap closed-beta. Rencananya, game ini akan di rilis sekitar bulan Maret 2019.

Untuk berita dari dunia Pop Culture dan Lifestyle lainnya, cek terus Yunoya Media dan fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!