Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

Selain Kopi, Ini Rekomendasi Teh Starbucks yang Wajib Kamu Coba!

Starbucks sudah bertahun-tahun menjadi tempat ngopi paling ternama di DKI Jakarta bahkan Indonesia, dan menjadi cafe iconic untuk dijadikan tempat bertemu teman lama, belajar, berkerja atau sekedar menghabiskan waktu.

Namun, tahu kah kamu di Starbucks tidak  hanya menyediakan kopi namun mereka juga memiliki teh dengan rasa bervariasi untuk menemani waktumu.

Jika kamu salah satu yang mengkonsumsi kafein sebagai pemberi energi pada pagi hari, tidak perlu khawatir karena pada teh terdapat kafein dan kamu dapat jadi dapat menggonta-ganti minuman sebagai pengawal harimu. Berikut ini penulis akan memberitahu kamu kelimat teh jagoan Starbucks:

1. Chai Tea Latte

Sumber : http://www.starbucks.co.id

Teh yang kuat dengan aroma kayu manis, rempah-rempah dan cengkeh dicampur dengan susu sangat nikmat jika diminum selagi hangat. Cocok untuk kamu yang bukan penggemar minuman manis namun sedang bosan dangan kopi.

Baca Juga  Yuk Intip Cara Membuat Dalgona Coffee Anti Gagal dari Yunoya Media!

2. Black Tea Latte

sumber: http://www.starbucks.co.id

Sekilas memang seperti Chai Tea berdasarkan warna dari minuman ini, namun ini adalah Black Tea Latte alias kopi hitam yang diberikah gula tebu dan susu sebagai penambah rasa manis. Black Tea Latte direkomendasikan jika diminum panas terutama pada suaca yang mendung atau hujan karena dapat membantu menghangatkan badanmu.

3. Earl Grey Tea Latte

sumber: http://www.starbucks.co.id

Masih dengan campuran susu, Earl Grey Tea Latte ini juga mengandung susu dan sirup vanilla yang dapat kamu sesuaikan tingkat kemanisannya kepada sang barista. Untuk teh yang satu ini tetap nikmat jika dikonsumsi dengan es.

Baca Juga  Tips Menggelar Acara Amal agar Sukses dan Menarik untuk Massa

4. Green Tea Latte

sumber: http://www.starbucks.co.id

Green Tea Latte dapat memanjakan lidah penikmat matcha dengan campuran susu yang sangat lembut ini. Teh ini dapat memberikan kamu semangat dengan rasa manisnya, keunggulan dari Great Tea Latte yaitu cocok untuk dikonsumsi dengan berbagai cuaca pada moment apapun.

Gimana, sekarang kamu dapat mengganti-ganti minuman dengan varian teh yang sudah kita ulas ini.

Ketahui minuman kopi lainnya, dapat kamu cek 10 kopi rekomendasi dari Kue Keju yang dapat kamu baca di sini!

Ingin tahu review makanan atau minuman dan tempat hits lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

Kue Keju
cheese runs the world!
error: Maaf ya