Kalau kamu penggemar game keluaran From Software, pasti sudah tidak asing lagi dengan series game berjudul Dark Souls yang disebut-sebut sebagai game paling susah di kategorinya.

Berbeda dengan game pendahulunya yaitu Dark Souls yang bekerja sama dengan penerbit BANDAI NAMCO ENTERTAINMENT, kali ini From Software telah bekerja sama dengan Activision untuk menjadinya, dengan gameplay yang tidak jauh beda dengan game pendahulunya.

Game yang mempunyai latar belakang di era periode Sengoku Jepang ini akan membawa kita menjelajahi setiap langkah cerita yang penuh aksi dan legenda sebagai Shinobi bernama Sekiro.

Game ini dirilis tepatnya pada tanggal 22 Maret 2019 dan menuai peringkat yang bisa di bilang sangat bagus dengan nilai 9/10 (Steam). Sekiro: Shadows Die Twice juga sudah bisa di mainkan di beberapa platform game seperti PC, XBOX One, dan PlayStation 4.

Baca Juga  MUI Jabar Pertimbangkan Kaji Fatwa Haram Game PUBG Pasca Serangan Teroris

Untuk di PC sendiri, game ini bisa dibeli dan diunduh melalui platform digital Steam.

Dibandingkan dengan series Dark Souls, game ini mendapat kritik atas beberapa fitur yang dihilangkan seperti pembuatan karakter, kemampuan untuk naik level, dan tidak bisa dimainkan secara multiplayer.

Meskipun begitu, ada beberapa fitur yang ditambahkan di game ini seperti unsur stealth, penambahan beberapa alat yang bisa digunakan untuk pertarungan seperti grappling hook dan obor, lalu apabila karakter kita gugur di tengah permainan, kita punya pilihan untuk bisa langsung respawn di tempat dan bukan di checkpoint.

Jadi untuk kalian yang suka dengan game yang mempunyai unsur tantangan dan tingkatan level yang cukup sulit atau kalian yang memang sudah menjadi penggemar setia series Dark Souls, Sekiro: Shadows Die Twice bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dimainkan.

Baca Juga  Akan Rilis, Siap Kembali jelajahi Pandora di Borderlands 3?!

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!