Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

Penjelasan After Credit Shazam! Ada 2 Loh dan Mempengaruhi DCEU Berikutnya!

Film Shazam! akan segera tayang, namun sudah ada penayangan midnight-nya hari Sabtu dan Minggu tanggal 30 dan 31 Maret 2019 di beberapa bioskop Indonesia. Lalu ada gak nih penjelasan after credit Shazam!? Ada dong!

Jika kamu ingin membaca review Shazam! terlebih dahulu, Yunoya Media juga sudah membuatnya dan bisa kamu baca di sini.

Sudah jelas lah ya, penjelasan after credit Shazam! ini mengandung spoiler, jadi jika kenikmatan menontonmu tak ingin terganggu, silahkan tinggalkan artikel ini. Namun jika kamu penasaran, silahkan lanjutkan membaca penjelasan after credit Shazam! di bawah ini, ya!

SPOILER ALERT!!!

Mid Credit

Setelah mid credit selesai, kita melihat ada adegan tambahan di sini, dan adegan tambahan ini berkaitan langsung dengan film Shazam!.

Di sini lebih berfokus ke Doctor Sivana, musuh utama Shazam di film ini.

Setelah dikalahkan oleh Shazam, kita melihat Doctor Sivana di dalam sebuah penjara. Di setiap sudut penjara, Doctor Sivana menggambar ketujuh simbol sihir.

Tentu saja dengan harapan dia bisa mendapatkan kekuatan Tujuh Dosa Besar lagi.

Nah di sini, kita mendengar sebuah suara yang mengatakan bahwa teknik yang digunakan oleh Doctor Sivana itu sangat primitif (menggambar simbol sihir). Lalu suara siapa ini?

Tak lama diketahui bahwa sumber suara tersebut berasal dari Mister Mind, ulat dengan kecerdasan dan kemampuan hipnosis yang juga merupakan musuh dari Shazam. Kelihatannya saja seperti ulat biasa, namun sebenarnya dia adalah ras Alien Venusian.

Di sini Mister Mind juga membahas tentang dimensi di DC, sehingga kedepannya jagat DCEU akan jauh lebih luas lagi dan tentunya penuh dengan sihir!

Kemungkinan di film Shazam! 2 kita bisa lebih banyak melihat Master Mind.


Nah kalau after credit terakhirnya apa nih? Cek di halaman kedua untuk penjelasan after credit Shazam! berikutnya!

1 2»
Raiga
Gouf itu bukan Zaku
error: Maaf ya