Film Shazam! ternyata memberikan kesan yang sangat kuat, penasaran dengan review Shazam!?

Sebelumnya, review Shazam! ini sudah sangat jelas akan mengandung spoiler, namun tidak terlalu banyak, karena Yunoya Media akan mengusahakan kenikmatan menontonmu tetap nyaman.

Di Indonesia, filmnya nanti akan tayang pada tanggal 3 April 2019 di seluruh Bioskop Indonesia.

Sebelum mulai, jangan lupa untuk kunjungi dan like fanpage Yunoya Media untuk informasi lebih lanjut tentang dunia Pop Culture dan Lifestyle, langsung saja klik di sini.

Sinopsis

Film Shazam! menceritakan tentang anak 14 tahun yang juga seorang yatim piatu, yaitu Billy Batson (Asher Angel). Dia tinggal bersama dengan keluarga angkatnya. Di sini, kisahnya dimulai.

Dipilih oleh seorang ancient Wizard (Djimon Hounsou), Billy Batson berubah menjadi pahlawan super yang dewasa yaitu Shazam (Zachary Levi) yang bisa berubah dengan menyebutkan mantra saktinya; “SHAZAM”!

Meskipun memiliki kekuatan yang tangguh, namun kisah ini menceritakan tentang Billy si remaja 14 tahun yang harus mengatur kekuatan dan tanggung jawabnya sebagai Shazam.

Seru dan Penuh Keceriaan!

DC bisa ceria? Bisa dong, dan di film Shazam! hal tersebut ditunjukan dengan baik!

Sedikit banyak, tema dari Shazam! juga membahas tentang keluarga. Di sini, meskipun keluarga baru Billy Batson itu berasal dari berbagai sudut, namun keunikan masing-masing dari mereka yang membuat film ini menarik.

Komedi yang disuguhkan terasa universal, di mana orang tua dan beberapa remaja pun bisa menyesuaikan dengan komedinya. Pastinya film ini benar-benar menghibur!

Film Remaja Tapi Tidak Kekanakan

Tokoh utama kita di sini adalah remaja tanggung berumur 14 tahun dengan segala pikiran dan kebebasannya dalam melakukan segala hal, apakah film Shazam! akan menjadi film yang kekanakan? Ternyata tidak!

Secara mengejutkan, film Shazam! mampu mengimbangi bagian komedi dan ceria (serta kurang dewasanya Billy Batson tentunya karena memang belum dewasa) dengan inti cerita yang berjalan dengan serius.

Setiap karakter mampu memerankan peran mereka masing-masing, bahkan Zachary Levi cukup mencuri perhatian saya ketika dia menjadi pahlawan Shazam yang kuat dan terlihat dewasa, namun masih memiliki mental Billy Batson yang memang masih anak remaja.

Musuhnya di sini adalah Doctor Sivana, dan sang aktor yaitu Mark Strong benar-benar bagus dalam memerankannya.

Beberapa CGI Terasa Kurang

Mungkin kekurangannya ada dari sisi visual, yaitu CGI. Di beberapa bagian, CGI dari Shazam! terlihat agak kurang, namun tidak semuanya.

Maklum saja, Shazam! termasuk film dengan budget rendah di DCEU. Shazam! hanya ber-budget 80-100 Juta Dollar Amerika, di sisi lain, Justice League memiliki budget 300 Juta Dollar Amerika, dan Suicide Squad bahkan ber-budget 170 Juta Dollar Amerika.

Kesimpulan

Beneran menjanjikan! review Shazam! akan mengatakan bahwa film ini benar-benar layak diperhitungkan, dan akan menjadi kesuksesan berikutnya mengikuti Wonder Woman dan Aquaman. Filmnya disajikan dengan porsi yang pas, di mana hiburan dan komedi serta bagian serius dan makna penting dari cerita tetap ada.

Penilaian: 8/10

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Raiga

Gouf itu bukan Zaku

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals