Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

7 Rekomendasi Anime Romance Dengan Cerita yang Anti Mainstream!

Halo semuanya, salam kenal aku Yas! Bagi kalian yang buka artikel ini, kemungkinan sedang mencari Anime bergenre romance untuk ditonton. Tapi, kalian bosan dengan cerita yang mudah diprediksi dan begitu-begitu saja. Butuh rekomendasi anime romance?

Hari ini, aku mau merekomendasikan kalian beberapa Anime yang ceritanya anti-mainstream! Ada apa saja? Mari kita mulai pembahasannya, ya!

7. Kamisama Hajimemashita

Anime bergenre romcom dan supernatural ini berhasil menceritakan kisah yang menarik dengan plot yang unik. Dibandingan dengan Anime-Anime romance yang memiliki kisah manusia dan siluman, Anime ini berhasil membuat cerita baru.

Karakter yang mendukung cerita ini, menjadi nilai tambah tersendiri. Perpaduan antara romance dan komedi di Anime ini sangat baik dan seimbang. Beberapa bagian cerita yang tak pernah diduga menjadi sebuah daya tarik.

Baca Juga  Cerita Anime Another yang hadir dalam Netflix: Kisah Kelam Di Sekolahan

Yang sudah nonton season ke-1nya, kalian pasti gakkan bisa nahan untuk langsung nonton OVA dan season ke-2nya!

Setelah diusir dari apartemennya, Nanami bertemu dengan Mikage, seorang pria aneh yang takut dengan anjing. Nanami pun menyelamatkan pria itu dan sebagai ucapan terima kasih, Mikage menawarkan tempat tinggal untuknya.

Karena tidak memiliki tempat tinggal, Nanami menerima tawaran itu. Namun, setelah datang ke lokasi, tempat itu ternyata sebuah kuil tua.

6. Suki tte Ii na yo

Kalau kalian belum tahu, Anime yang diadaptasi dari Manga ini juga telah mendapatkan adaptasi Live-Actionya, lho! Kisah romantis yang disajikan oleh Anime ini, mengisahkan cerita yang lebih dalam.

Bukah kisah romantis biasa, tapi kalian akan tahu alasan orang-orang menutup diri mereka seperti karena dikhianati, dipermalukan, dimanfaatkan dan banyak lagi. Meskipun karakter dalam Anime ini murid SMA, tapi romance yang ada di Anime ini seperti mulai beranjak dewasa.

Baca Juga  Doki Doki Literature Club, Visual Novel yang Paling Creepy

Tachibana Mei, seorang gadis biasa yang melalui kehidupan SMA-nya dengan tenang. Karena insiden waktu masa kecil, dia memutuskan untuk tidak mau berteman dengan orang lain apalagi mencari pacar.

Suatu ketika, karena kesalahpahaman dia menendang Kurosawa Yamato yang mana dia adalah cowok paling populer di sekolahnya. Kejadian itu membuat Kurosawa sering menemui Mei dan mulai menaruh perhatian dengannya.”


Rekomendasi anime romance selanjutnya apa? Ke halaman berikutnya, ya!

1 23»

x
error: Maaf ya