Lagi-lagi Marvel Studios memberikan kejutan dengan cuplikan film Avengers: Endgame terbaru.

Sebenarnya tidak terlalu baru, karena cuplikan ini muncul juga di ajang CinemaCon di Amerika Serikat yang mana hanya beberapa orang yang datang ke lokasi saja yang bisa melihatnya, namun kini semua orang bisa melihat cuplikan baru tersebut.

Jika kamu belum lihat, lebih baik lihat dahulu di bawah ini:

Dari cuplikan tersebut, kita melihat pedebatan internal dari kelomok Avengers, yang mana saat ini ada Captain Marvel juga di sana.

Perdebatan ini berputar di masalah strategi, apakah mereka akan menyergap Thanos, merebut Infinity Gauntlet dan menggunakannya, atau mungkin memikirkan rencana lain saja.

Dari cuplikan film Avengers: Endgame terbaru ini, kita tahu bahwa lokasi dari Thanos sudah diketahui oleh Avengers, karena itu Carol Danvers ingin mereka untuk langsung melawan Thanos dan mengambil Infinity Gauntlet. Lalu menggunakannya kembali untuk mengembalikan mereka yang hilang.

Steve dan Natasha setuju, namun sebagian dari mereka tidak karena rencana itu dirasa terlalu berisiko, apalagi setelah mereka merasakan sendiri seperti apa kekuatan Thanos.

Banner juga mengatakan bahwa sebelumnya mereka sudah menghadapi Thanos, kali ini tak ada jaminan bahwa hasilnya akan berbeda (tidak kalah lagi). Carol mengatakan bahwa akan berbeda kali ini karena ada dirinya, sang Captain Marvel

Rhodey mengatakan “Heh anak baru, kita semua yang ada di ruangan ini menjalani hidup sebagai pahlawan super sepanjang hidup kami, lalu kemana kau selama ini?” ke Carol, yang bermasuk sebagai sindiran karena Carol tak “terasa” melakukan banyak hal namun main menentukan keputusan saja.

Carol pun menjawab “Di luar sana ada planet lain yang kurang beruntung dan tidak memiliki kalian (Avengers masing-masing)” dan Rhodey pun terdiam.

Adegan berikutnya adalah adegan ikonik yaitu Thor memanggil Stormbreaker di samping Carol dan ia tidak bergeming, baru lah mereka setuju menghadapi Thanos dengan kata-kata dari Steve Rogers yaitu “Let’s go get this son of a bitch“, wow! language Captain!

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Raiga

Gouf itu bukan Zaku

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals