Kali ini Borderlands 3 telah menggunakan Unreal Engine 4 untuk engine gamenya, yang tentunya akan terkesan next-gen dan maju secara aspek grafik.

Beberapa fitur dan berita yang telah di informasikan sejauh ini oleh para developer antara lain yaitu, pemain akan memilih satu diantara 4 kelas karakter sebagai “Vault-Hunters” yang nantinya akan ditampilkan berbeda dari episode game sebelumnya.

Setting latar belakang game Borderlands 3 akan ditempatkan lebih luas dari tempat yang sebelumnya yaitu “Pandora”, jadi bisa di pastikan bahwa kita bisa menjelajahi diluar batas Pandora. Musuh utama Borderlands 3 akan berbeda dari episode – episode Borderlands sebelumnya yang bernama Handsome Jack.

Baca Juga  Star Wars Jedi: Fallen Order, Siap Berikan Kamu Force!

Game yang khas dengan gaya artistik kartun ini pastinya masih akan memiliki fitur multiplayer yang bisa dimainkan secara Co-op bersama orang lain sampai dengan 4 pemain, untuk menjalani misi – misi dari cerita utama, berburu loot dan XP, atau menjelajah dunia baru Borderlands 3. Fitur aspek RPG di game ini juga masih akan di gunakan, seperti sistem leveling, skill-tree dan loot.

Borderlands 3 dikabarkan akan diberi harga sekitar $60 USD atau sekitar Rp. 800.000,- untuk game standard nya, dan terdapat sistem Season pass dan 4 tingkatan paket untuk edisi fitur tambahan game ini, tingkatan kedua berada di harga $80 USD, tingkatan ketiga berada di harga $120 USD dan tingkatan ke empat berada di harga $250 USD.

Baca Juga  Grand Final PUBG Indonesia National Championship Bigetron E-Sports Jadi Juara!!!

Setiap tingkatan mempunyai bonus tersendiri untuk konten tambahannya seperti kostum kosmetik senjata, kostum pakaian, kostum kendaraan, kostum map, XP boost, loot boost dan berbagai fitur lainnya lagi.

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!