Ternyata ada easter egg Godam di trailer Gundala! Ini tandanya jagat film Bumi Langit siap dimulai!

Tunggu, kamu belum menonton trailer Gundala? Kamu harus menyaksikannya terlebih dahulu di bawah ini, karena keren abis!

Nah jika sudah, apakah kamu melihat adegan Sancaka kecil yang berlari mengejar kereta? Sancaka sendiri adalah karakter yang nantinya akan menjadi Gundala.

Di sana, ada temannya Sancaka yang menyemangati Sancaka bahwa Sancaka pasti bisa, dan di sini Sancaka meneriaki nama temannya tersebut. Siapa nama temannya? Dia adalah Awang!

Mungkin banyak dari kamu yang merasa tidak umum dengan nama-nama karakter komik superhero di Indonesia, namun jika kamu belum tahu, Awang adalah nama karakter ciptaan komikus Widodo Noor Slamet atau yang lebih dikenal sebagai Wid NS, dan Awang adalah Godam!

Baca Juga  Penjelasan Ending Film Brightburn: Dari Nasib Brandon Hingga Superhero Jahat Lain!

Godam, pahlawan super lainnya dari jagat Bumi Langit ini nama aslinya adalah Awang, dan disebutnya nama Awang di sini menandakan bahwa jagat film Bumi Langit akan siap hadir!

Kemunculan Godam di trailer Gundala sebagai easter egg jelas menjadi sebuah pertanyaan, apakah dari jagat film Bumi Langit setelah Gundala kita akan kehadiran film Godam? Mungkinkah Gundala dan Godam akan menjadi dua karakter yang sentral di jagat film Bumi Langit?

Baca Juga  Review Film Gundala: Memang Film Patriot yang Dibutuhkan Indonesia!

Jika iya, maka kerennya di sini adalah ketika nanti akan ada film yang mempertemukan mereka ketika sudah menjadi pahlawan super.

Jelas bikin penasaran, bukan? Nah menurutmu, siapa lagi easter egg yang akan muncul di film Gundala nanti ketika sudah tayang?

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!