Lagu di trailer Gundala itu lagunya siapa? Apakah ada dari kamu yang bertanya-tanya tentang lagu yang digunakan Joko Anwar di dalam trailer Gundala pertama?

Oh jika kamu belum melihat trailer Gundala, coba kamu lihat trailer-nya dulu di bawah ini deh, mungkin kamu juga akan penasaran dan ingin mencari lagu yang ada di trailer Gundala jadinya.

Nah, lagu yang hadir di trailer Gundala memang penuh dengan kesan yang gelap nan kelam, sangat cocok dengan nuansa filmnya yang merupakan film pahlawan super dengan tema yang gelap dan penuh kekerasan.

Oke, jadi itu lagunya siapa sih? Lagu yang ada di dalam trailer Gundala adalah lagunya Skeeter Davis yang berjudul “The End of The World”.

Baca Juga  Ini Jajaran Film dan Serial Terbaru Disney+ yang Diumumkan di D23 Expo 2019!

Lagu ini adalah lagu yang sangat lama, karena dirilis di tahun 1962.

Nuansanya memang penuh kesedihan ya, lagu ini memang lagu tentang kehilangan, di mana kehilangan seseorang yang kita sayang maka akan terasa seperti dunia ini berakhir.

Sang penulis liriknya yaitu Sylvia Dee memang menulisnya ketika ayahnya baru saja meninggal, sehingga dia merasakan rasa kesedihan yang otentik di dalam liriknya.

Baca Juga  Ada Penampakannya? 7 Fakta Menarik Perempuan Tanah Jahanam Sebelum Kamu Nonton Filmnya!

Joko Anwar dengan ciamik memasukan lagu ini ke dalam trailer, yang entah nantinya lagu ini akan muncul di film juga atau tidak.

Lagu ini membuat kesan berduka yang kuat, yang mana dirasakan juga oleh Sancaka, yang di trailer juga kehilangan sosok dari ayahnya.

Nah bagaimana menurutmu? Apakah menurutmu lagu ini cocok dengan trailer Gundala atau mungkin dengan keseluruhan film Gundala?

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!