Ini Penjelasan Ending Avengers: Endgame untuk Kamu yang Bingung!


Apakah kamu bingung dengan akhir dari Avengers: Endgame? Butuh penjelasan ending Avengers: Endgame? Kamu berada di artikel yang tepat!

Tapi ya pastinya artikel ini mengandung spoiler, jadi jika kamu tidak ingin kenikmatan menontonmu terganggu, jangan dilanjutkan membaca ya. Kalau sudah nonton dan bingung sih, kamu wajib lanjut baca!

SPOILER ALERT!!!

Oke, mari kita mulai penjelasan ending Avengers: Endgame, kita mulai dari bagian yang memang bagi sebagian orang mungkin terasa membingungkan, padahal tidak terlalu sebenarnya.

1. Kenapa Captain America Menua?

Alasannya karena ketika kembali di tahun 1970 untuk mengembalikan Tesseract, Steve Rogers melepaskan alat time traveling di pergelangan tangannya, sehingga dia tidak bisa kembali ke waktu yang sebenarnya (2023/2024).

Karena hal ini, dia masih terjebak di tahun 1970, dan dia memang sengaja. Dia akhirnya menjalani kehidupan yang tak pernah ia dapatkan sebelumnya karena membeku, yaitu menari dengan Peggy Carter dan menikah dengannya. Kini Steve Rogers menua secara alami di tahun 2023/2024.

Baca Juga  Film Black Widow: Taskmaster Ternyata Punya Senjata Black Panther, Ini Fotonya!

2. Kok Shield Captain America Ada Lagi?

Bukannya sudah hancur di pertarungannya melawan Thanos? Kembali ke poin 1, Steve Rogers kembali ke tahun 1970.

Ketika dia memasuki mesin waktu, dia hanya membawa koper yang berisi Infinity Stones dan Mjolnir di tangan kanannya.

Karena kembali ke tahun 1970, kemungkinan banyak hal di sini, seperti Steve meminta Howard untuk membuatkannya lagi, atau dia mengambil dari dirinya sendiri yang membeku (Steve di waktu asli masih membeku dengan Shield).

3. Kok Shieldnya Dikasih ke Falcon?

Sama seperti di komik, salah satu orang yang menggantikan Steve Rogers dan membawa nama Captain America adalah Sam, alias Falcon. Dia tetap menggunakan alat terbangnya ditambah Shieldnya.

4. Mjolnir Ke Mana?

Sama seperti Infinity Stones, agar tidak terjadi kekacauan dalam alur waktu asli, Mjolnir pun dibawa Steve Rogers untuk dikembalikan.

Baca Juga  Lebih Eksplosif, Film James Bond "No Time To Die" Rilis Trailer Baru

Alasannya jika tidak dikembalikan, bisa dipastikan Thor akan kalah dari Malekith di Thor: The Dark World (momen di mana Thor jaman sekarang mengambil Mjolnir dari Thor pada masa itu).

5. Siapa Laki-Laki yang Berdiri di Pemakaman Tony?

Dia adalah Harley Keener, seorang anak yang membantu Tony di Iron Man 3. Sejak 2017 memang karakter Harley Keener sudah diumumkan akan kembali lagi di film Avengers 4, yang ternyata hanya satu adegan saja.


Nah itu dia beberapa penjelasan ending Avengers: Endgame. Ada yang masih kamu bingungkan? Tanya di kolom komentar, ya!

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Raiga

Gouf itu bukan Zaku

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals