Setelah sukses dengan series Battlefront (2015) dan Battlefront 2 (2017), kali ini Electronic Arts akan bekerja sama dengan Respawn Entertaiment dan Star Wars untuk segera merilis game baru yaitu Star Wars Jedi: Fallen Order.

Baru-baru ini EA Star Wars telah menampilkan cuplikan trailer dari game tersebut, berbeda dengan series Star Wars sebelumnya yang dirilis oleh Electronic Arts , kali ini fokus dan fitur Star Wars Jedi: Fallen Order tidak akan mendapat fitur multiplayer, tambahan DLC dan mikro transaksi.

Game ini akan terfokus terhadap cerita yang akan memberikan pengalaman berbeda dan penuh cerita terhadap pemain.

Baca Juga  IESPL Tokopedia Battle Of Friday 12 Tim Siap Bersaing Dalam Liga Esports Pertama di Indonesia

Walaupun beberapa penggemar series Star Wars berharap untuk di adakannya fitur open world di game ini, sayangnya EA tidak akan membuat game ini seperti itu, tetapi meskipun demikian Star Wars Jedi: Fallen Order tetap mempunya unsur eksplorasi dan unsur pilihan untuk menjalankan cerita, juga fitur puzzle di dalam gameplay nya.

Latar belakang cerita dan waktu di dalam game ini terjadi tidak jauh setelah episode ke tiga dari series film Star Wars yaitu, Star Wars Episode III : Revenge of the Sith.

Dimana karakter yang akan kita mainkan nantinya adalah salah satu Jedi yang selamat dari kejadian gelap di sejarah Jedi yaitu “Order 66” dimana semua tentara clone diperintahkan oleh konselor tertinggi Palpatine untuk membunuh semua Jedi yang tengah berperang bersama pasukan tentara clone melawan pasukan droid.

Baca Juga  Review Solo: A Star Wars Story : Too Mediocre, But Not Too Bad

Untuk platform game ini telah dipastikan untuk bisa dimainkan di konsol seperti PS4, Xbox One, dan PC. Untuk pre-order game ini sudah bisa di akses di platform digital Origin dengan harga $ 89.90 USD, atau sekitar Rp 1.250.000.

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!