Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
Anime Musikal Yang Seru dan Asik Untuk Ditonton!

7 Rekomendasi Anime Musikal Yang Seru dan Asik Untuk Ditonton!

Halo semuanya, hari ini aku kembali lagi menulis artikel rekomendasi. Sekarang, aku akan merekomendasikan kalian Anime dengan genre music atau lebih dikenal sebagai Anime musikal, yang dapat menghibur kalian dengan lagu-lagunya!

Tak hanya itu, cerita yang dimiliki tentunya akan seru dan asik untuk diikuti. Ada apa saja? Langsung kita mulai, yuk!

7. Detroit Metal City

 

Detroit Metal City
Detroit Metal City

Rekomendasi anime music yang pertama adalah detroit metal city. Dari judulnya kalian sudah pasti tahu, kalau ini bukan Anime idol atau band yang biasanya, melainakn sebuah band metal. Anime lawas yang tayang tahun 2008 ini, mengambil tema yang unik dengan campuran komedi, lho.

Kalau dilihat dari poster visualnya, mungkin kalian tidak tertarik. Tapi lagu yang ditampilkan, benar-benar mengesankan dan kata ‘death metal’ itu ditunjukkan di lagu OPnya.

Dengan karakter utama yang harus membagi waktu sebagai mahasiswa dan group band DMC ini, menjadi sebuah daya tarik tersendiri. Tapi tenang saja, alur cerita Anime ini dikemas dengan sangat baik, yang membuat kalian mudah untuk mengikuti ceritanya.

Johannes Krauser ll adalah vokalis dari sebuah band indie DMC (Detroit Metal City), yang cukup terkenal dengan ciri khas ‘death metal’-nya.

Krauser, yang menyandang nama raja iblis, mengemban ‘misi’ untuk menaklukan dunia dan menjadi raja diatas semua mahluk yang ada–setidaknya itulah kesan yang mereka bawakan saat tampil diatas pangung.

Diluar itu, Krauser hanya seorang mahasiswa biasa bernama Negishi Souichi. Karakternya berbeda 360 derejat dengan saat dia dalam DMC. Negishi cendurung berhati lembut, tak kasar, cinta damai dan hobi mendengarkan musik Swedish.

6. Magic-Kyun! Renaissance

Rekomendasi selanjutnya adalah Anime music yang digarap oleh Studio Sunrise dan tayang musim gugur 2016 kemarin. Tak hanya mengambil genre music, Anime ini juga menggabungkan genre magic dan romance di dalamnya.

Baca Juga  Ini 7 Rekomendasi Anime Detektif dengan Segudang Misteri!

Kalau kalian tahu Anime UtaPri, ini tak jauh berbeda dari itu. Tapi yang membedakannya adalah unsur sihir dalam Anime ini. Alur cerita yang cukup enak untuk diikuti dan animasi yang bagus, Anime ini harus kalian coba tonton!

Baca Juga  7 Rekomendasi Anime Vampire Yang Tak Boleh Kalian Lewatkan!

Sebuah dunia di mana seni menjadi sihir. Di dunia ini, orang-orang yang dapat menarik perhatian seseorang dengan seni sihir disebut Artista. Aigasaki Kohana adalah murid pindahan yang baru saja mulai sekolah di SMA Seni Sihir Hoshinomori, sekolah untuk para Artista.

Pada acara festival budaya Hoshinomori Summer Festa yang akan diselenggarakan, Kohana ditunjuk sebagai anggota komite dan mulai menghabiskan kehidupan sekolahnya dengan enam anak laki-laki yang ingin menjadi seorang entertainer. Dengan kemampuan khusus dalam bidang seni yang dimiliki masing-masing, mereka berharap Hoshi Fes kali ini akan sukses. Selain itu, mereka juga berharap dapat terpilih bersama dengan Kohana sebagai Pangeran dan Putri Artista.


Cek halaman berikutnya untuk rekomendasi Anime musikal lainnya!

1 23»

error: Maaf ya