Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
7 Rekomendasi Anime Lawas Yang Bikin Nostalgia!
7 Rekomendasi Anime Lawas Yang Bikin Nostalgia!

7 Rekomendasi Anime Lawas Yang Bikin Nostalgia!

Kangen nonton Anime yang lama-lama gak sih? Walaupun sudah banyak Anime yang jauh lebih bagus dan seru, kadang pernah ngerasa ada satu Anime lawas yang gak bisa dikalahin serunya?

Hari ini aku mau merekomendasikan beberapa Anime lawas yang bakal bikin kalian nostalgia! Kita mulai sekarang ya!

7. Candy Candy

Candy Candy
Candy Candy

Ada yang inget sama Anime satu ini? Pertama kali aku tahu Anime ini dari ibu, lho! Anime lawas tahun 70-an ini, jadi Anime favoritku waktu kecil. Ceritanya yang gak mainstream dan memiliki banyak pelajaran di dalamnya, Anime ini bikin perasaan kita yang nontonnya campur aduk.

Candy di sini seorang gadis panti asuhan. Mengisahkan perjuangan Candy dari kecil sampai remaja – dewasa. Anime satu ini cocok untuk ditonton segala umur dan dijamin kisahnya menarik banget!

Candy-candy adalah gadis yatim piatu yang tumbuh besar di panti asuhan bernama Rumah Ponny. Cinta pertama Candy jatuh pada pangeran yang ditemuinya di atas Bukit Ponny.

Saat bertemu, Candy sedang menangis lantaran Anny, sahabatnya yang telah diangkat anak orang kaya enggan berhubungan lagi dengannya. Pangeran pergi tanpa pamit, namun bros-nya tertinggal dan dijadikannya kenang-kenangan.

6. Ghost at School

Ghost at School
Ghost at School

Anime lawas ini memiliki total 20 episode ini menceritakan tentang hantu-hantu urban legend di Jepang. Mengambil konsep cerita yang cukup unik, setiap episode yang disuguhkan tidak membosankan dan baru.

Bukan hanya seru, Anime ini tentunya membuat kalian merinding. Walaupun kalau dibandingkan Anime horror sekarang, ghost at school tak membuat kalian semerinding itu.

Tak bisa bandingan dengan Anime yang sekarang, Anime ini di masanya memiliki visual yang khas dan bagus menurutku! Kalau kalian suka Anime horror, ghost at school harus kalian tonton!

Satsuki Miyanoshita, baru pindah bersama keluarganya ke kampung halaman almarhum ibu nya. Di hari pertama sekolah, Satsuki dan adiknya Keiichirou anak kelas satu sd, tetangga mereka Hajime Aoyama, Reo Kakinoki dan kakak kelas mereka, Momoko Koigakubo, baru tahu bahwa ibu Satsuki bertanggung jawab menyegel beberapa hantu yang menghantui sekolah dan kota, ketika menemukan buku catatan milik Kayako yang ternyata adalah ibu satsuki.

Sekarang hantu – hantu itu dilepaskan karena urbanisasi yang terjadi di daerah itu. Ibu Satsuki meninggalkan sebuah buku yang merinci di balik bingkai fotonya tentang bagaimana untuk mengusir hantu – hantu tersebut. Sebenarnya buku itu di tulis ibu Satsuki saat masih berumur seperti Satsuki sekarang.


Anime yang bikin nostalgia selanjutnya apa? Next page, yuk!

1 23»

error: Maaf ya