Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
7 Rekomendasi Anime Komedi Yang Lucunya Gak Habis-Habis!
7 Rekomendasi Anime Komedi Yang Lucunya Gak Habis-Habis!

7 Rekomendasi Anime Komedi Yang Lucunya Gak Habis-Habis!

Lagi pengen santai sambil nonton Anime yang kocak dan ceritanya gak ribet? Hari ini aku akan merekomendasi Anime kocak yang pasti bikin kalian ketawa dan menghilangkan stress dalam seketika!

Penasaran ada apa saja? Kita mulai rekomendasinya, yuk.

7. Back Street Girls

Back Street Girls
Back Street Girls

Rekomendasi Anime komedi pertama yang akan menemani hari kalian adalah back street girls yang memiliki penggambaran yang unik. Meski memiliki plot dan komedi yang sederhana, Anime ini berhasil menunjukkan komedi yang kocak.

Kalau kalian menantikan Anime bergerak atau seperti Anime lainnya, kalian akan sedikit kecewa dikarenakan anime ini lebih seperti potongan Manga yang berjalan. Tapi tenang, voice-actiong yang dilakukan para seiyuu sangatlah keren dan mendukung! Anime ini harus kalian tonton dulu sebelum menilai.

Baca Juga  Makna Persahabatan dalam Anime Grand Blue dan Sakurasou!

Cerita dimulai ketika tiga orang yakuza gagal melaksanakan tugas penting dari bos mereka. Untuk menebus kesalahan, mereka harus pergi ke Thailand untuk menjalani operasi transgender agar dapat menjadi idol ‘perempuan.’

Setelah menjalani latihan mengerikan bertahun-tahun, mereka berhasil memulai debut sebagai idol dengan popularitas yang luar biasa. Cerita kocak mereka pun dimulai.

6. Asobi Asobase

Asobi Asobase
Asobi Asobase

Anime komedi satu ini, memiliki karakter yang benar-benar bodoh. Audio dan visual di Anime ini berhasil menyajikan komedi yang menghibur para penontonnya!

Meski mendapatkan nilai 7.5 Anime ini menarik cukup banyak perhatian banyak penonton, lho. Cerita yang disajikan memang sederhana dan berlatar di sekolah, tapi disitulah kelebihan dari Anime satu ini.

Karena penampilan fisiknya, Olivia selalu disangka sebagai murid pindahan dari luar negeri, tetapi bukannya berusaha meluruskan kesalahpahaman tersebut, dia justru menggunakannya untuk membodohi teman sekelasnya, Honda Hanako. Pada saat yang sama, Nomura Kasumi melihat pada Olivia peluang untuk bisa belajar Bahasa Inggris, namun karena dia sesungguhnya cuma berpura-pura menjadi orang asing, Olivia berusaha menghindar dengan meminta syarat agar Kasumi balas mengajarkan bermacam permainan di Jepang.

Kasumi pun akhirnya membentuk Asobinin Kenkyuukai, sebuah klub untuk meneliti permainan hanya supaya dia dapat memaksa Olivia mengajarkan Bahasa Inggris, meski kemudian Hanako juga bergabung dan segera mengubah klub itu menjadi sekadar tempat mereka bermain-main setiap hari.

Baca Juga  Ini 7 Rekomendasi Anime Detektif dengan Segudang Misteri!

Baca rekomendasi berikutnya yuk di halaman selanjutnya!

1 23»

error: Maaf ya