Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
Anime Tentang Time Travel Terbaik!
Anime Tentang Time Travel Terbaik!

7 Rekomendasi Anime Tentang Time Travel Terbaik!

Apakah ada yang dari kalian ingin mengulang ke masa lalu? Atau mungkin penasaran tentang masa depan? Rekomendasi yang akan aku berikan hari ini adalah tentang time travel atau yang artinya perjalanan waktu.

Kira-kira Anime yang anti-mainstream tentang time travel itu apa, ya?

7. Mirai Nikki

Mirai Nikki
Mirai Nikki

Anime dengan genre action, psychological, thriller dan mystery ini benar-benar memiliki segudang misteri. Keseluruhan cerita di Anime ini bisa dibilang sangat sempurna. Selain itu visualnya pun membut Anime ini semakin bagus.

Untuk perjalanan waktunya, kalian akan mengetahuinya seiring berjalannya cerita. Anime ini tentunya tak boleh kalian lewati.

Amano Yukiteru adalah seorang pemuda penyendiri yang menghabiskan waktu dengan menulis buku harian di ponsel tentang berbagai kejadian di sekitarnya. Hidupnya berubah ketika pada suatu hari buku hariannya mendadak mampu meramal masa depan.

Namun, setelah diburu oleh seseorang yang bisa mengetahui setiap gerakannya, Yukiteru akhirnya sadar bahwa ternyata dia tidak sendirian. Dia hanyalah satu dari dua belas orang yang terpilih mengikuti sebuah survival game dari sang Dewa Ruang dan Waktu, Deus Ex Machina, yang mana pemenangnya akan menggantikan posisinya sebagai Dewa.

6. Ushinawareta Mirai wo Motomete

Ushinawareta Mirai wo Motomete
Ushinawareta Mirai wo Motomete

Berbeda dengan mira nikki yang memiliki cerita cukup sadis dan mengerikan. Anime satu ini juga memiliki misteri yang menarik ditambah dengan unsur sci-fi, drama dan romancenya.

Pengembangan cerita di Anime ini sangat jelas dan menarik, sayangnya hanya grafisnya yang masih kasar. Tapi kalau kalian tidak keberatan dengan masalah grafis selama ceritanya menarik, ini adalah pilihan yang tepat.

Misteri yang ditunjukkan berhubungan dengan time travel seorang karakter di Anime ini.

Klub astronomi yang terdiri dari Sou Akiyama, Kaori Sasaki, Airi Hasekura, Eitarou Osafune dan Nagisa Hanamiya. Sekolah Uchiha akan mengadakan festival sekolah di gedung lama dan para ketua klub memutuskan akan membuat festival ini menjadi festival terbaik.

Namun tepat sebelum festival yang jatuh pada 1 oktober, Klub Astronomi menerima permintaan dari komite eksekutif siswa untuk menenangkan kegelisahan yang terjadi dikalangan siswa mengenai adanya laporan tentang munculnya penampakan hantu sampai kecelakaan di gedung sekolah lama tersebut.


Next page untuk rekomendais Anime time travel yang bagus lainnya, ya!

1 23»

error: Maaf ya