Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
Anime Horor Yang Ceritanya Menyeramkan!
Anime Horor Yang Ceritanya Menyeramkan!

7 Rekomendasi Anime Horor Yang Ceritanya Menyeramkan!

Halo semuanya, sebelum mulai membaca, apakah kalian suka dengan cerita yang menyeramkan? Apakah kalian sedang mencari Anime dengan cerita horror saja yang bikin takut atau ada tambahan unsur gore yang sadis?

Bagaimana kalau aku bikin 4 Anime horor dan 3 Anime horor dan ada unsur gorenya?

Kalau begitu, kita mulai rekomendasinya hari ini, ya!

7. Kakurenbo: Hide & Seek

Meski tipenya film, Anime lawas yang tayang tahun 2004 ini hanya berdurasi 25 menit. Film ini berhasil memberikan cerita yang menegangkan. Selain itu untuk ukuran tahun 2004, animasi di Anime ini bisa dibilang sudah cukup bagus.

Film ini wajib untuk kalian tonton, lagipula cuma 25 menit, lho!

Di antara pipa-pipa baja yang menjulang tinggi, saluran listrik yang menyatur dan lampu neon yang mulai mati, ada sebuah permainan yang berani dimainkan oleh anak-anak dalam reruntuhan kota tua.

‘Otokoyo,’ permainan rahasia petak umpet, di mana semua yang bermain memakai topeng rubah dan baru dimulai ketiga tujuh orang telah berkumpul. Tapi ini bukan permainan biasa, karena semua orang yang telah memainkannya menghilang. Banyak yang bilang itu adalah pekerjaan setan, tapi itu hanya rumor … atau bukan?

Kakurenbo mengikuti kisah tujuh anak saat memainkan Otokoyo untuk pertama kalinya dan mengetahui alasan saat memainkannya, kau tak bisa pernah kembali.

6. Petshop of Horror

Petshop of Horror
Petshop of Horror

Anime satu ini, merupakan Anime lawas dengan total 4 episode OVA. Setiap episodenya memiliki ceritanya yang berbeda-beda disetiap episodenya, selain itu jalan ceritanya juga menarik – meskipun termasuk Anime lawas.

Baca Juga  7 Rekomendasi Anime Vampire Yang Tak Boleh Kalian Lewatkan!
Baca Juga  Review Batman Ninja : Bukti Kalau Jepang Membuat Segala Hal Lebih Sugoi!!

Dari judulnya saja sudah jelas kalau Anime ini bergenre horror. Ketegangan dan bau-bau mistis di Anime ini sangat kental. Bagi yang ingin mencari Anime horor dan tak terlalu memedulikan animasinya, petshop of horror cocok untuk kalian tonton!

Count D, pemilik toko hewan peliharaan yang cukup menarik dari daerah Chinatown, menjual hewan peliharaan yang langka dan sulit didapat oleh para pembelinya. Sang pembeli harus bersedia menerima segala resiko dan menyetujui suatu perjanjian.

Perjanjian tersebut berisi 3 syarat yang tak boleh dilanggar. Jika sampai dilanggar, si pembeli akan menanggung resikonya.


Anime horor apa lagi yang wajib kalian tonton? Jawabannya ada di halaman berikutnya!

1 23»

x
error: Maaf ya