Halo sobat Yunoya, apa kabar? Belakangan ini aku jarang nulis karena lagi sibuk banget. Ngomong-ngomong, selamat menjalankan ibadah puasa, ya!

Hari ini aku akan membahas tentang Anime Kaguya-sama: Love is War yang mendapatkan adaptasi Live-Actionnya. Tanpa basa-basi langsung baca aja, yuk.

Anime

Ada baiknya, kalau kita sedikit membahas tentang Animenya terlebih dahulu. Kalau kalian pembaca Manganya Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen karya Aka Akasaka pasti seneng banget pas tahu Manga itu diadaptasi jadi Anime.

Nah, Animenya ini digarap oleh A-1 Pictures dan berhasil meraih nilai 8.22! Tentunya Anime Kaguya-sama menjadi salah satu favorit di musim dingin 2019.

Kaguya-sama: Love is War Anime

Kaguya-sama: Love is War Anime

Sinopsis:

Cinta adalah perang!
Dua genius. Dua otak. Dua hati. Satu pertempuran. Siapa yang akan menyatakan cinta duluan?

Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane adalah dua orang genius anggota dari OSIS Akademi Shuchiin yang memiliki reputasi tinggi.
Bisa dibilang keduanya adalah elit di antara para elit. Sayangnya, meskipun mereka tertarik satu sama lain, tetapi karena gengsi yang tinggi mereka tidak ada yang mau menyatakan perasaan masing-masing. Begitulah perang cinta ini dimulai.

Baca Juga  Film Korosanai Kare to Shinanai Kanojo Akan Tayang 15 November!

Adaptasi Live-Action

Kesuksesan Animenya menghasilkan adaptasi Live-Actionnya, lho. Di tanggal 21 Februari kemarin, Shueisha mengumumkan bahwa Kaguya-sama mengdapatkan sebauh adaptasi Film Live-Action yang akan tayang pada tanggal 6 September 2019!

Pemeran karakter Miyuki Shirogane adalah member dari idol group King & Prince yaitu, Shō Hirano dan yang memerankan karakter Kaguya Shinomiya adalah Kanna Hashimoto.

Sutradara untuk Film ini adalah Hayato Kawai yang pernah ikut serta dalam pembuatan Live-Action My Love Story!! lho. Tak hanya itu, yang menulis naskah untuk Film ini adalah Yūichi Tokunaga.

Yū Ishigami

Yū Ishigami

Di bulan Mei ini diumumkan untuk pemain lainnya yang ikut dalam Film ini yaitu, Hayato Sano yang sebelumnya memainkan karakter Tsutsun di Live-Action 3D Kanojo Real Girl, sekarang akan berperan sebagai Yū Ishigami.

Tak hanya itu, ada beberapa pemain lainnya:

Dari Kiri - Kanan:

Dari Kiri – Kanan:

  • Natsumi Ikema sebagai Nagisa Kashiwagi
  • Nana Asakawa sebagai Chika Fujiwara
  • Yūtarō sebagai Tsubasa
  • Mayu Hotta sebagai Ai Hayasaka
  • Masahiro Takashima sebagai Ayah Miyuki
  • Jiro Sato sebagai Shōzō Tanuma: seorang narrator
Baca Juga  Diundur, Ini Informasi Boku no Hero Academia Season 4!

Bagaimana menurut sobat Yunoya? Apakah tertarik untuk menyaksikan Film Live-Action dari Kaguya-sama: Love is War? Kira-kira ditayangkan di Indonesia gak ya?

Kita lihat nanti, ya! Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!