0

Halo semua sobat Yunoya mau pun yang baru baca artikel di Yunoya, mohon maaf lahir dan batin, ya! Apakah puasa kalian sudah ada yang bolong? Gimana sih cara kalian ngabisin waktu supaya gak kerasa waktu buka sudah dekat?

Nah, seperti yang tertulis di judul, aku akan merekomendasikan kalian Anime untuk menemani kaliang ngabuburit. Ada apa saja? Langsung kita mulai saja rekomendasinya, ya!

7. Yatogame-chan Kansatsu Nikki

Kalau kalian hanya ingin nonton Anime sedikit karena tak punya banyak waktu. Yatogame-chan adalah pilihan yang tepat. Anime dengan durasi 3 menit per episodenya ini memiliki cerita yang dapat menghibur sekaligus menambah pengetahuan tentang daerah Nagoya di Jepang.

Baca Juga  Toei Perkenalkan 3 Cast Baru di Serial Kamen Rider Saber

Kaito Jin adalah seorang murid sekolah SMA tahun kedua yang pindah ke Aichi dari Tokyo. Lalu seuatu ketika dia bertemu Monaka Yatogami, yang memiliki dialek Nagoya yang sangat kental, dan dia akhirnya belajar tentang Nagoya dengan bergabung klub fotografi.

6. Senryuu Shoujo

Senryuu Shoujo
Senryuu Shoujo

Anime yang diadaptasi dari Manga dengan judul yang sama ini merupakan garapan Studio Connect. Kalian akan ditemani dengan hubungan pertemanan yang menarik, lebih tepatnya menarik karena kalian dapat belajar bermacam-macam senryuu.

Yukishiro Nanako seorang gadis sekolah SMA yang lucu dan ceria dengan satu ciri khas yaitu selalu berkomunikasi verbal (baku), dia suka sekali menulis puisi senryuu (sejenis haiku) untuk menyampaikan isi pemikirannya.

Bersama dengan Busujima Eiji yang dulu terkenal nakal, mereka masuk Klub Sastra di sekolah nya.

Baca Juga  Rekomendasi 8 Anime dengan Tokoh Utama yang Miskin

Like it? Share with your friends!

0
Setia Yasmin

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!