Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
Dr. Stone Anime
Dr. Stone Anime

Anime Dr. Stone Ungkap Desain Karakter Terbaru Sebelum Tayang Juli 2019!

Halo semuanya, apa kabar? Hari ini seperti judulnya, aku akan memberikan informasi mengenai Anime yang diadaptasi dari sebuah manga berjudul Dr. Stone.

Tanpa basa-basi kita mulai pembahasan dari mulai Manganya kemudian Animenya, ya!

Manga

Manga Dr. Stone
Manga Dr. Stone

Di bulan Maret 2017 kemarin, Mangaka Sun-Ken Rock yaitu, Boichi dan pengarang Manga Eyeshield 21 yaitu, Inagaki meluncurkan Manga yang berjudul Dr. Stone ini di Weekly Shonen Jump!

Manga ini berhasil merah peringkat ke-15 dalam buku panduan edisi tahun 2018 Kono Manga ga Sugoi!! yang dipublikasikan pada bulan Desember 2017.

Kemudian, tiga bab pertama Manga ini akhirnya diterbitkan oleh Viz Media dalam bahasa Inggris secara cetak dan juga digital.

Adaptasi Anime

Tanggal 12 Desember kemarin, sebuah presentasi di acara Jump Festa ’19 mengungkapkan PV, teaser dan 3 karakter untuk Anime yang merupakan adaptasi dari Manga Dr. Stone karya Riichirou Inagaki dan Boichi.

Para pengisi suara yang diumumkan pada presentasi saat itu adalah:

Dari Kiri - Kanan:
Dari Kiri – Kanan:
  • Yūsuke Kobayashi sebagai Senku Ishigami
  • Makoto Furukawa sebagai Taiju Ōki
  • Kana Ichinose sebagai Yuzuriha Ogawa
  • Yūichi Nakamura sebagai Tsukasa Shishio

Yang bertanggung jawab dalam menyutradarai Anime ini adalah Shinya lino dan yang membuat komposisi serialnya adalah Yuichiro Kido. Untuk yang mendesain karakter ditugaskan kepada Yuko Iwasa. Tatsuya Katō, Hiroaki Tsutsumi dan Yuki Kanesaka bertugas dalam komposisi musik.

Sinopsis:

Anime fiksi ilmiah yang menceritakan perjuangan dua anak laki-laki untuk menghidupkan kembali umat manusia setelah fenomena misterius yang membuat semua orang di dunia berubah menjadi batu selama beberapa milenium.

Di tanggal 22 Maret kemarin, situs resmi untuk Anime ini menrilis 2 video teaser terbaru yang menunjukkan theme song yang dinyanyikan oleh Yuki Kanesaka yang berjudul Chemical Boys.

Tak berhenti di situ, keesokan harinya diumumkan lagi para pengisi suara yang akan ikut serta dalam Anime ini, yaitu:

Dari Kiri - Kanan:
Dari Kiri – Kanan:
  • Gen Sato sebagai Chrome
  • Manami Numakura sebagai Kohaku
  • Tomoaki Maeno sebagai Kinro
  • Ayumu Murase sebagai Ginro

Baru-baru ini, situs resminya menambahkan 4 seiyuu dan karakter terbaru yang ikut dalam Anime ini, yaitu:

Suika & Seiyuu (Dari kiri-kanan:)
Suika & Seiyuu (Dari kiri-kanan:)
  • Karin Takahashi sebagai Suika
  • Reina Ueda sebagai Rurui
  • Kengo Kawanishi sebagai Gen
  • Mugihito sebagai Kaseki

Jadi, bagaimana menurut kalian? Anime ini dijadwalkan akan tayang perdana bulan Juli 2019. Walaupun belum ada kepastian tanggal berapanya, tapi nantikan, ya!

Dilihat dari teaser terbarunya saja, sudah kelihatan keren. Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

error: Maaf ya