Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
How Much Heavy Dumbbells Can You Lift? Visual
How Much Heavy Dumbbells Can You Lift? Visual

Ini Informasi Lengkap Anime How Much Heavy Dumbbells Can You Lift?

Seperti yang tertulis di judul, Anime yang akan aku informasikan hari ini akan bergenre sport comedy. Tentunya bagi kalian yang menyukai Anime bergenre sport sudah tahu beberapa Anime baru tahun ini dengan genre tersebut?

Baiklah, langsung kita mulai saja pembahasannya, ya!

Manga

Manga
Manga

Anime sport kali ini, merupakan adaptasi dari sebuah Manga yang merupakan karya dari Yabako Sandrovich dan MAAM. Memiliki judul Dumbbell Nan-Kilo Moteru? atau yang dalam bahasa Inggrisnya How Much Heavy Dumbbells Can You Lift? ini membahas tentang body-building atau binaraga / gerak badan.

Manga ini pertama kali dirilis di sebuah situs manga Shogakukan yang bernama Ura Sunday dan juga di aplikasi Manga ONE pada tahun 2016.

Anime

Pada tanggal 25 Januari kemarin pembukaan situs resmi untuk adaptasi Anime How Much Heavy Dumbbells Can You Lift? mengungkapkan para staff yang ikut serta dalam pembuatan Animenya dan pengisi suaranya.

Seiyuunya antara lain adalah:

Karakter
Karakter
  • Ai Fairouz sebagai HIbiki Sakura
  • Sora Amamiya sebagai Akemi Sōryūin
  • Shizuka Ishigami sebagai Ayaka Uehara
  • Nao Tōyama sebagai Zina Void
  • Yui Horie sebagai Satomi Tachibana
  • Kaito Ishikawa sebagai Naruzō Machio: pelatih di Silver Man Gym. Pria yang menyenangkan, tampan dan berusia pertengahan 20. Dia belajar di luar negeri untuk mempelajari ilmu olahraga, jadi dia cukup tahu tentang tubuh manusia dan pelatihan.
  • Tesshō Genda sebagai Narator (yang bisa kalian dengarkan di PV atas)

Diumumkan juga bahwa Anime ‘komedi binaraga’ ini akan berpusat di sekitar Hibiki Sakura yang merupakan seorang gadis SMP yang suka makan dan Akemi Sōryūin ketua OSIS yang cantik dan karismatik tapi memiliki fetish otot.

Nah, yang menyutradarai Anime ini adalah Mitsue Yamazaki yang pernah ikut serta dalam pembuatan Anime Monthly Girls’ Nozaki-kun. Yang bertugas dalam pembentukan serial skripnya adalah Fumihiko Shimo dan Anime ini akan dibuat di Studio Doga Kobo. Untuk desain karakter dibuat oleh Ai Kikuchi.

How Much Heavy Dumbbells Can You Lift? Visual
How Much Heavy Dumbbells Can You Lift? Visual

19 Mei kemarin situs resmi Animenya menambah beberapa informasi terbarunya yaitu,  OP untuk Anime ini akan dinyanyikan oleh Ai Fairouz dan Kaito Ishikawa yang berjudul – Onegai Muscle dan untuk EDnya dinyanyikan oleh Ishikawa juga dengan lagu berjudul – Macho A Name?

Anime ini akan tayang perdana tanggal 3 Juli tepatnya jam 10.30 malam di AT-X, kemudian di Tokyo MX, KBS Kyoto, Sun TV dan beberapa stasiun TV lainnya.

Sinopsis

How Much Heavy Dumbbells Can You Lift?
How Much Heavy Dumbbells Can You Lift?

Hibiki Sakura gadis SMA yang suka makan. Menyadari pakaiannya yang mulai sempit, ia memutuskan untuk mendaftar di pusat kebugaran (gym) terdekat. Di sana ia bertemu dengan Akemi Souryuuin, ketua OSIS teman kelasnya yang mendedikasikan dirinya untuk hidup sehat. Begitulah cerita anime binaraga ini dimulai.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Mungkin bisa ikut olahraga sembari nonton Anime ini. Kalau begitu, cukup sampai di sini informasinya, ya!

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

error: Maaf ya