0

Halo semuanya! Kali ini aku mau merekomendasikan Anime yang karakternya vampire. Mungkin beberapa dari kalian berpikir kalau Anime vampire itu kebanyakan genrenya reverse harem. Tapi, ternyata gak lho!

Penasaran bukan? Kita mulai aja yuk!

7. Servamp

 Servamp
Servamp

Anime yang merupakan kolaborasi antara Studio Brain’s Base dan Platinum Vision ini, memiliki genre action, vampire dan supernatural yang cukup menyenangkan. Kalau kalian mengharapkan banyak aksi antara vampire, Anime ini tak begitu menunjukkan banyak aksi.

Tapi kalian bisa menikmatinya dari sudut lain. Langsung tonton aja, ya!

Shirota Mahiru menyukai hal-hal yang sederhana dan tidak menyukai hal-hal yang sulit. Suatu hari ia menemukan kucing liar dan memberinya nama Kuro.

Saat itulah kontrak antara servamp Kuro dan Mahiru terbentuk dan memaksanya untuk ikut dalam Perang Servamp antara tujuh servamp mematikan dan saudara kedelapan mereka, Tsubaki.

Baca Juga  7 Rekomendasi Anime Teori Konspirasi yang Ada di Serinya!

6. Blood Lad

Memiliki total 10 episode, Anime ini memiliki cerita yang sederhana dan plot yang jelas. Dengan genre comedynya, Anime ini berhasil membuat para penontonnya terhibur dan tertarik untuk terus menyaksikannya.

Animasi yang bisa dibilang cukup bagus ini, menawarkan animasi yang lebih bagus lagi saat sebuah pertarungan di mulai di Anime ini. Kalau kalian ingin nonton Anime vampire yang begenre action tapi santai, inilah Anime yang cocok untuk kalian.

Staz Charlie Blood, salah satu vampir terkuat yang menguasai distrik Timur Dunia Iblis. Menurut rumor, ia adalah monster yang haus darah dan tak mengenal rasa ampun pada lawannya.

Namun, kenyataannya, Staz tak lebih dari sekedar otaku yang terobsesi dengan budaya Jepang dan sama sekali tidak tertarik dengan darah manusia. Dengan menyerahkan semua tugas pada bawahannya, Staz menghabiskan hari-harinya dengan menonton anime, baca manga, ngegame, dan bermalas-malasan.

Staz sangat senang ketika bertemu dengan Fuyumi Yanagi, seorang gadis Jepang yang tak sengaja masuk ke dunia iblis. Sayangnya ketika dirinya mulai tertarik Fuyumi, serangan musuh membuat gadis itu terbunuh dan berubah menjadi hantu. Staz berjanji membangkitkan kembali Fuyumi dan membawanya kembali ke dunia manusia.

Baca Juga  Cerita Anime Clannad: Anime Drama Romance Terbaik Sepanjang Masa?

Ada apa lagi nih? Masuk halaman berikutnya, ya!


Like it? Share with your friends!

0
Setia Yasmin

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!