Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

Alur Cerita Wano Versi Anime Perlihatkan Trailer dan Tanggal Tayang!

Dalam kurun waktu kurang lebih sebulan, alur cerita Wano di anime akan tayang!

Sebelum penayangannya, secara resmi anime One Piece memberikan trailer cerita Wano di anime.

Penasaran? Simak dahulu trailer-nya di bawah ini:

Keren ya ternyata versi animenya, bener-bener bikin jadi gak sabar untuk nonton di anime. Nah apa saja yang menarik dari trailer kisah Wano versi anime nih?

Wano ternyata sangat berwarna, dari trailer kita bisa lihat bahwa atap-atap di rumah tradisional Wano berwarna warni.

Tentu saja warna warni ini juga berkaitan ke penggambaran karakter di Wano. Paling tidak sudah ada dua karakter di sana yang terlihat warna rambutnya yaitu Toko dan Komurasaki. Sama seperti versi cover berwarna di manganya, rambut Toko dan Komurasaki tak berubah yaitu ungu untuk Toko dan biru untuk Komurasaki.

Berarti siap-siap juga melihat naga Kaido yang berwarna biru ya, bukan merah seperti beberapa warna perkiraan sebelum versi cover keluar.

Meskipun begitu trailer-nya hanya 30 detik saja, sehingga tak banyak yang diperlihatkan, termasuk beberapa karakter penting lainnya yang ditunggu-tunggu kehadiran versi animenya oleh para penggemar.

Beberapa di antaranya adalah Orochi, Yasu, atau Kyoshiro.

Kapan nih tayangnya? Dari trailer sih Wano versi anime akan tayang pada hari Minggu tanggal 7 Juli, yang berarti masih ada beberapa episode Reverie sampai tanggal 30 Juni 2019 sebelum masuk Wano.

Nah gimana nih menurutmu? Jadi gak sabar? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar dan bagikan ke teman-temanmu, ya.

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

Raiga
Gouf itu bukan Zaku
error: Maaf ya