Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

Yuk Kenalan dengan Moccatune, Kreator Berbasis Musisi dan Ilustrasi dari Surabaya!

Kali ini, kita akan bertemu salah satu konten kreator dari Indonesia yang memiliki konsep yang unik nih, yaitu Moccatune!

Siapa sih mereka?

Moccatune adalah konten kreator dari Surabaya yang memiliki konsep musik dan ilustrasi bernuansa anime dan Jepang. Mungkin kalau di Jepang ada yang senada yaitu HoneyWorks, nah kerennya ini dari Indonesia, lho!

Gak percaya nih? Coba dengar dulu deh single terbaru mereka yang baru saja dirilis di YouTube resmi mereka pada tanggal 21 Juni lalu di bawah ini:

Tak hanya menyuguhkan lagu bertema cinta remaja dengan suasana yang lembut dan menenangkan hati, namun dipadukan juga dengan ilustrasi yang tak kalah cantiknya membuat setiap music video yang mereka berikan berkesan.

Ternyata lagu “Tentangmu -another story-” di atas adalah single ketiga dari Moccatune, lho!

Sebelumnya Moccatune sudah mengeluarkan 2 single pertama yaitu “Tentangmu” pada tanggal 28 Februari 2019 dan “Lelah” pada 14 April 2019.

“Tentangmu -another story-”  sendiri adalah lagu yang menjadi sekuel langsung dari single pertama mereka, “Tentangmu”.

Sama seperti dua single sebelumnya, “Tentangmu -another story-” mengusung ide tentang kehidupan percintaan remaja khususnya remaja SMP dan SMA. Tentu hal ini sesuai dengan konsep Moccatune, “Mocca” yang berarti sesuatu yang tidak tua (muda), “Tune” yang berarti nada, dan digabung menjadi nada-nada remaja.

Ingin Menulis di Yunoya Media dan dibayar per artikel? klik di sini!!

Dalam lagu ketiga ini, mereka memperkenalkan vokalis baru yaitu Seishin yang sebelumnya sudah sering men-cover lagu anime atau utaite di YouTube miliknya.

Menurut Sato, produser dari Moccatune, mereka ingin menunjukan kalau Moccatune itu bukan hanya grup musisi bervokalis wanita saja, nih.

“Kita ga berencana untuk membuat mocca terkesan seperti grup dengan vokalis cewek, padahal banyak juga vokalis cowok yang keren di luar sana. dua lagu sudah cewek semua, mungkin sudah saatnya untuk mencoba ide-ide yang lain” ucap Sato.

Saya sendiri orang yang suka dengan vokalis wanita (karena itu lagu “Lelah” dari Moccatune favorit saya), namun suara khas Seishin juga sangat masuk dengan ilustrasi Moccatune, jadinya enak didengar dan ditonton ilustrasinya lagu “Tentangmu -another story-“.

Gimana? Nagih kan? Kalau mau dengar dua single sebelumnya bisa langsung cek di YouTube mereka, Jangan lupa juga like dan follow mereka juga nih!

YouTube: Moccatune

Facebook: Moccatune

Instagram: @Moccatune

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

Raiga
Gouf itu bukan Zaku
error: Maaf ya