Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
Korosanai Kare to Shinanai Kanojo
Korosanai Kare to Shinanai Kanojo

Film Korosanai Kare to Shinanai Kanojo Akan Tayang 15 November!

Halo semuanya, aku hari ini tidak akan membahas tentang Anime, melainkan Live-Action! First of all, i’m a big fan of LA, entah itu ceritanya jauh berbeda dari Anime atau Manganya, tapi bisa ada LA itu semacam bayangan kita, atau yang hanya ada di Anime, terjadi di dunia nyata!

Baiklah, aku akan langsung membahasnnya, semoga suka ya!

Korosanai Kare to Shinanai Kanojo

Ingin Menulis di Yunoya Media dan dibayar per artikel? klik di sini

Live-Action yang akan kita bahas adalah dalam bentuk Film yang diadaptasi dari sebuah Manga 4-panel yang merupakan karya Seikimatsu. Dulunya dia merilis Manganya di akun Twitter, tapi di bulan Maret 2017, Kadokawa meluncurkan buku kompilasi Manganya.

Di tahun kemarin, tepatnya bulan November, akun Twitter Manga tersebut mengumumkan bahwa Manga Korosanai Kare to Shinanai Kanojo atau yang dalam bahasa Inggrisnya the boyfriend who can’t kill and the girlfriend who won’t die mendapatkan adaptasi Film LA.

Filmnya akan disutradarai dan naskahnya akan ditulis oleh Keiichi Kobayashi. Selain itu, sudah ada pemeran karakter utamanya:

Dari Kiri - Kanan:
Dari Kiri – Kanan:
  • Hinako Sakurai memainkan karakter Nana Kano
  • Shōtarō Mamiya memainkan karakter Rei Kosaka

Kemudian di tahun 2019, tepatnya tanggal 7 Maret situs resmi untuk adaptasi LA ini mengungkapkan bahwa Filmnya akan tayang 15 November di Jepang dan  menambahkan 6 pemeran lainnya, yaitu:

Dari Kiri - Kanan:
Dari Kiri – Kanan:
  • Yuri Tsunematsu sebagai Jimiko
  • Mayu Hotta sebagai Kyapiko
  • Daichi Kaneko sebagai Ikemen-kun
  • Yumena Yanai sebagai Nadeshiko
  • Yūtarō sebagai Yachiyo
  • Masaki Nakao sebagai Psycho Killer-kun

Sinopsis:

Ceritanya seputar hubungan antara Rei Kosaka – pria Tsundere yang mudah marah dan selalu berakta ‘mati saja,’ dan Nana Kano – seorang gadis yang terbiasa melakukan cutting pergelangan tangannya dan selalu berkata ‘aku ingin mati.

Bagaimana menurut kalian, yah tentunya adegan cutting tidak boleh diikuti, ya! Boleh nonton, tapi jangan ikut-ikut. Tapi kayaknya ceritanya bakal menarik. Baiklah, cukup sampai di sini informasi tentang adaptasi Film Live-Action. Sampai jumpa sobat Yunoya.

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

error: Maaf ya