Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
Anime Granbelm
Anime Granbelm

Anime Granbelm Merilis PV Karakter Sebelum Tayang Perdana 5 Juli!

Halo sobat Yunoya, apa kabar? Apakah kalian sudah tahu apa saja Anime yang akan kalian nantikan dan tonton saat musim panas mendatang? Ada cukup banyak Anime, ya.

Nah, hari ini aku mau memberikan kalian informasi terbaru tentang Anime yang akan tayang 5 Juli depan, lho! Penasaran? Kalau begitu, langsung kita mulai saja, ya!

Original Anime

Ingin Menulis di Yunoya Media dan dibayar per artikel? klik di sini

Anime ini diumumkan oleh studio Nexus pada bulan Maret kemarin dan mengumumkan bahwa Anime Original yang akan mereka buat berjudul Granbelm dan bergenre magicfantasy.

Anime ini akan disutradari oleh Masaharu Watanabe yang pernah bertugas dalam pembuatan Anime serial RE:ZERO, selain itu, Jukki Hanada bertugas dalam pembuatan skrip serinya. Untuk desain karakter originalnya akan ditugaskan pada Shinichirou Otsuka.

Selain itu Uru yang menyanyikan OP untuk Anime Ginga Eiyū Densetsu Die Neue These Kaikō, akan menyanyikan ED untuk Anime ini dengan lagu berjudul – Negai atau wish.

Utnuk OPnya akan dibawakan oleh Eir Aoi yang menyanyikan lagu – Tsuki o Ou Mayonaka, atau yang dalam bahasa Inggrisnya following the moon in the middle of the night. Kalian bisa mendengarkan sedikit cuplikan lagunya di PV atas.

Baca Juga  Tayang Musim Gugur, Anime Assassins Pride Pamerkan Desain Karakter!

Tanggal 23 di bulan yang sama dengan pengumuman Animenya, situs resmi untuk Anime ini merilis sebuah PV yang menunjukkan visual baru, beberapa karakter baru dan pengumuman penayangan perdana pada tanggal 5 Juli di MBS, TBS dan BS-TBS.

Ingin Menulis di Yunoya Media dan dibayar per artikel? klik di sini

Kemudian hari ini, situs resminya meluncurkan satu PV yang berjudul Fragment of Emotion yang berfokus pada karakter Kuon. Disebutkan kalau situs resminya akan meluncur 7 PV terbaru setiap hari yang berfokus pada karakter yang berbeda.

Berlatar cerita di dunia yang keberadaan sihir itu pernah ada, tetapi telah lama menghilang. Cerita dimulai ketika Mangetsu Kohinata bertemu dengan Shingetsu Ernesta Fukami, yang kembali pindah ke Jepang dari Jerman pada malam bulan purnama.

Karakter

Dari Kiri - Kanan:
Dari Kiri – Kanan:
  • Miyuri Shimabukuro sebagai Mangetsu Kohinata
  • Atsumi Tanezaki sebagai Shingetsu Ernesta Fukami
  • Yōko Hikasa sebagai Anna Fugo
  • Yurika Kubo sebagai Nene Rin
Dari Kiri - Kanan:
Dari Kiri – Kanan:
  • Aoi Yūki sebagai Suishō Hakamada: salah satu murid Anna.
  • Chinatsu Akasaki sebagai Rosa: salah satu murid Anna.
  • Hikaru Akao sebagai Kibō Kohinata: adik Mangetsu
  • Manakawa Iwami sebagai Kuon Tsuchimikado: siswi SMP yang memiliki sikap yang tenang, tapi sebenarnya dia adalah keturunan Tsuchimikado

Tanggal 24 Mei kemarin, situs resminya meluncurkan sebuah video iklan atau ad yang menunjukkan 5 karakter terbaru yang akan ikut serta di Anime ini, yaitu:

  • Juri Kimura sebagai Nana Rin
  • Nozomi Kasuga sebagai Mimi Rin
  • Marika Kōno sebagai Claire Fugo
  • Yumi Uchiyama sebagai Sasha
  • Yukari Tamura sebagai Shisui Tsuchimikado

Jadi, bagaimana menurut kalian? Apakah kalian tertarik untuk menyaksikan Animenya? Tentunya bagi yang suka dengan robot-robot atau semacam gundam, Anime ini cocok untuk kalian saksikan.

Baca Juga  One Piece Chapter 976 Diundur dan Baru Rilis Tanggal 5 April 2020

Baiklah, kita jumpa di artikel berikutnya lagi ya, sobat Yunoya! Bye bye.

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

error: Maaf ya