Spinoff Fate/Zero Lord El-Melloi II-sei Mendapatkan Adaptasi Anime!


Halo semua! Aku kembali lagi dengan Anime fantasymystery yang karakternya berasal dari Anime Fate/Zero, lho. Kita mulai pembahasannya sekarang, yuk.

Tepat di tahun baru, Crunchyroll mengumumkan kalau mereka akan memutarkan adaptasi Anime dari spinoff novel misteri karya Makoto Sanda yang berjudul Lord El-Melloi II-sei no Jikenbo, merupakan seri untuk franchise Fate, Type-Moon.

Episode 0 untuk Anime ini sudah ada dan ditayangkan di Amerita Utara, Amerika Tengah, Amerik Utara, Australia, Selandia Baru, Inggris dan Irlandia. Diumumkan juga kalau, serial ini akan tayang perdana di Jepang pada tamgga; 6  Juli 2019, di Tokyo MX, BS 11, Gunma TV, Tochigi TV dan MBS.

Anime ini digarap oleh studio TROYCA dan disutradarai oleh Makoto Katō, sedangkan Ukyō Kodachi bertugas dalam pembuatan komposisi serinya. Jun Nakai ditugaskan dalam desain karakter, dan Ei Aoki sebagai pengawas.

Cerita Animenya akan mengadaptasi cerita Rail Zeppelin dari novel dan juga cerita aslinya. Judul untuk adaptasi Anime ini adalah Lord El-Melloi II-sei no Jikenbo –Rail Zeppelin Grace note-.

Pada tanggal 23 Maret, akun Twitter resmi Animenya merilis PV ke-2, namun hanya bisa dilihat di negara Jepang. Tapi kalian bisa melihatnya di akun Twitternya langsung (bukan di YouTube).

Lagu ED untuk Anime ini akan dibawakan oleh ASCA dengan lagu yang berjudul – Kōtenshi, yang dikomposisi, diatur dan ditulis oleh Yuki Kajiura. Selain itu, Kajiura juga membawakan OP untuk Anime ini, dengan lagu yang berjudul – starting the case: Rail Zeppelin, yang dibuat olehnya.

Sinopsis:

Ketika Lord El-Melloi II atau Waver Velvet dipanggil untuk mewarisi Kastil Adra, ia pergi ke sana bersama muridnya, Gray. Namun ternyata dirinya bukan satu-satunya. Pemilik sebelumnya mengatakan bahwa calon pewaris yang berkumpul, termasuk Luviagelita Edelfelt harus bersaing dalam sebuah permainan untuk mendapatkan kastil tersebut.

Karakter

Dari Kiri - Kanan:
Dari Kiri – Kanan:
  • Daisuke Namikawa sebagai Lord El-Melloi II
  • Reina Ueda sebagai Gray
  • Daisuke Ono sebagai Add
  • Inori Minase sebagai Reines El-Melloi Archisorte
Dari Kiri - Kanan:
Dari Kiri – Kanan:
  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Flat Escardos
  • Seiichirō Yamashita sebagai Svin Glascheit
  • Yūsuke Kobayashi sebagai Caules Forvedge Yggdmillennia
  • Daisuke Hirakawa sebagai Melvin Waynes: seorang penyihir di Departemen Penciptaan Menara Jam, dan teman lama El-Melloi II. Dia satu-satunya yang memanggil dengan nama lamanya yaitu, Waver Velvet.

Bagaimana? Tertarik untuk menyaksikannya? Episode 0 yang kusebutkan di atas, lebih tepatnya bisa dibilang special Animenya. Ceritanya membahas tentang:

Ketika Lord El-Melloi II atau Waver Velvet dipanggil untuk mewarisi Kastil Adra, ia pergi ke sana bersama muridnya, Gray.

Namun ternyata dirinya bukan satu-satunya. Pemilik sebelumnya mengatakan bahwa calon pewaris yang berkumpul, termasuk Luviagelita Edelfelt harus bersaing dalam sebuah permainan untuk mendapatkan kastil tersebut.

Untuk serial Animenya kita tunggu musim gugur tahun ini, ya! Sampai jumpa semuanya.

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Setia Yasmin

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals