Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
Seiyuu Assassins Pride
Seiyuu Assassins Pride

Tayang Musim Gugur, Anime Assassins Pride Pamerkan Desain Karakter!

Halo semuanya, apa kabar? Hari ini aku mau membahas tentang Anime fantasy yang diadaptasi dari sebuah LN, lho! Tahun lalu sudah diumumkan tetang Anime ini akan mendapatkan adaptasi Anime, tapi informasi lebih lanjutnya, baru diumumkan!

Ilustrasi Assassins Pride
Ilustrasi Assassins Pride

Di acara Fantasia Bunko Dai Kanshasai 2018 melalui presentasi panggung diumumkan LN karaya Kei Amagi berjudul Assassin’s Pride mendapatkan adaptasi Anime.

Amagi merilis LNnya dengan ilutstarasi Nino Ninomoto pada tahun 2016. Kemudian di bulan Agustus kemarin, Kadokawa merilis volume ke-8 novelnya. Yoshie Katō mengadaptasinya menjadi Manga, kemudian dirilis di Ultra Jump pada bulan Mei 2017.

Di tanggal 16 Mei kemarin, Kadokawa membuka situs resmi untuk Animenya, dan mengungkap kalau EMT Squared bertugas dalam menganimasikan serialnya.

Anime ini akan disutradarai oleh Kazuya Aiura, dan diumumkan akan tayang musim gugur mendatang, atau diperkerikan Oktober. Selain itu, Deko Akao yang pernah bertugas dalam pembuatan Anime Amanchu! dan Noragami bertugas dalam pembuatan skrip seri, dan Maho Yoshikawa bertugas sebagai desainer akrakter dan direktur animasi utama.

Sedangkan Yoshiko Saitō, yang bertugas dalam pembuatan Anime A Certain Magical Index III diberikan tanggung jawab dalam membuat desainer sub-karakter dan juga sebagai direktur animasi utama.

Baca Juga  Anime Granbelm Merilis PV Karakter Sebelum Tayang Perdana 5 Juli!

Sinopsis:

Ini membahas tentang, di dunia di mana hanya orang-orang dari keluarga bangsawan yang memiliki mana, dapat bertarung melawan monster. Kufa adalah bangsawan yang terlahir dari keluarga adaptasi yang dikirim untuk mengajar seorang wanita muda bernama Melida

Jika ternyata Melida tak memiliki bakat mana, Kufa diam-diam diinstruksikan untuk membunuhnya.”

Karakter

Dari Kiri - Kanan:
Dari Kiri – Kanan:
  • Yui Ishikawa sebagai Elise Angel: sepupu Melida dan Ksatria Suci yang bias menggunakan mana. Dia anak paling berbakat di kelasnya, meskipun sifatnya sangat pendiam.
  • Tomori Kusunoki sebagai Melida Angel: gadis yang terlahir di keluarga Ksatria Suci, tapi tak memiliki bakat dalam mana.
  • Yuki Ono sebagai Kufa Vampir: yang dikirim ke Melida sebagai gurunya (dan kemungkinan pembunuhnya), tetapi dia terus melatih Melida.
  • Marina Yabūchi sebagai Rosetti Pricket: seorang anggota elit penjaga kota suci. Saat ini, dia adalah guru Elise.

Meski baru akan tayang diperkirakan bulan Oktober mendatang, dari informasi yang baru ada di atas itu, sepertinya Anime ini akan menarik, ya!

Baca Juga  Otome Game Stand My Heroes Mendapatkan Adaptasi Anime!

Sepertinya cukup untuk informasi hari ini, kita jumpa lain kali, ya.

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

x
error: Maaf ya