Anime Cop Craft Adaptasi Light Novel akan Tayang 8 Juli Mendatang!


Adakah yang suka dengan Anime genre action-scifi-police? Kalau kalian sedang mencari atau memang suka dengan Anime yang gabungan genre tersebut, kalian berada di artikel yang tepat!

Baiklah, langsung kita mulai saja pembahasannya, ya!

Anime

Tanggal 29 Desember tahun kemarin, situs resmi untuk Anime adaptasi Light Novel yang berjudul Dragnet Mirage Reloaded mendapatkan adaptasi Anime! LN tersebut adalah karya Shoji Gatoh dan judul untuk Animenya adalah Cop Craft.

Tak hanya LN Dragnet Mirage Reloaded yang mendapatkan adaptasi Anime, tapi karyanya yang lain seperti Full Metal Panic! dan Amagi Brilliant Park juga mendapatkan adaptasi Anime!

Anime ini digarap oleh studio Mlikepensee dan disutradarai oleh Shin Itagaki yang pernah bertugas dalam pembuatan Anime Teekyū. Gatoh sendiri bertugas dalam membuat skrip seri Animenya, dan Hiromi Kimura mengadaptasi desain karakter original Range Murata untuk animasi.

Kemudian, di tanggal 17 Mei kemarin situs resminya mengungkapkan bahwa Animenya akan tayang perdana tanggal 8 Juli, di Tokyo MX dan BS11 JAM 24:00. OP untuk Anime ini akan dibawakan oleh Masayoshi Ōishi dengan lagu berjudul – Rakuen Toshi dan Mayu Yoshioka (Tirana Exedirika) akan membawakan lagu ED yang berjudul – Connected.

Sinopsis

Ilustrasi Cop Craft
Ilustrasi Cop Craft

Lima belas tahun yang lalu, gerbang misterius terbuka di Pasifik. Di seberang gerbang itu terbentang Reto Semaani, dunia alternatif tempat para peri dan monster hidup.

Kota San Teresa, sebuah kota tempat lebih dari juta imigran tinggal dari kedua dunia. ‘Kota Impian’ yang dihuni orang kaya maupun orang miskin. Namun, di balik bayang-bayang, kekacauan, kejahatan merajalela. Narkoba, pelacuran, dan perdagangan senjata di mana-mana.

Kepolisian Kota San Teresa bertugas untuk menumpas kejahatan itu. Ketika detektif Kei Matoba dan kesatria dunia-alternatif, Tilarna yang berbeda asal dan kepribadian bertemu, sebuah insiden mencuat. Cerita penuh aksi polisi dari dua dunia ini pun dimulai.

Baca Juga  Ini Informasi Lengkap Anime How Much Heavy Dumbbells Can You Lift?

Karakter

Dari Kiri - Kanan:
Dari Kiri – Kanan:
  • Kenjiro Tsuda sebagai Kei Matabo
  • Mayu Yoshioka sebagai Tirana Exedirika
Dari Kiri - Kanan:
Dari Kiri – Kanan:
  • Fumiko Orikasa sebagai Cecil Epps
  • Kenji Hamada sebagai Jack Roth
  • Ryousuke Takahashi sebagai Tony Mcbee
  • Satoshi Tsuruoka sebagai Alexander Godunov
  • Mai Nakahara sebagai Jamie Austin
Dari Kiri - Kanan:
Dari Kiri – Kanan:
  • Marina Inoue sebagai Cameron Estefan
  • Wataru Takagi sebagai Biz O’naill
  • Volcano Ōta sebagai Kenny
  • Houchu Ohtsuka sebagai Zerada

Sudah selesai! Yup, baru ada segitu informasi yang diberikan oleh situs resmi Animenya. Bagaimana? Apakah kalain tertarik untuk menyaksikannya?

Kita tunggu sama-sama tanggal 8 Juli, ya! Sampai jumpa semuanya.

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Setia Yasmin

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals