Siapa di sini yang pernah main game Gundam Breaker di konsol? Mungkin kamu tertarik dengan Gundam Breaker: Mobile berikut ini!

Sekarang game Mobile memang sudah tidak bisa dianggap sebelah mata lagi. Banyaknya pengguna membuat developer game melirik Mobile, termasuk Gundam.

Kali ini ada Gundam Breaker: Mobile atau begitu nama Jepangnya, sedangkan di website global dan di Play Store serta App Store global bernama GUNDAM BATTLE: GUNPLA WARFARE.

Mirip seperti Gundam Breaker di konsol, kamu bisa membuat Gunplamu sendiri menggabungkan berbagai part dari Gunpla yang sudah ada sehingga akan lahir Gunpla orisinal milikmu yang siap bertarung.

Tentu saja di sini nilai plusnya yaitu membuat Gunpla. Kamu bisa menghabiskan waktu lebih lama untuk mencari part incaranmu dan menciptakan Gunpla terkuatmu sendiri!

Baca Juga  Wiro Sableng Siap Sableng di AOV!!!

Ternyata gaya bermainnya benar-benar mirip seperti versi konsol hanya dengan beberapa penyesuaian di kontrol! Cek trailer gameplay-nya di bawah ini:

Seri yang muncul juga sudah sampai yang terbaru, mulai dari Mobile Suit Gundam sampai Gundam Build Divers.

Satu yang agak mengganggu bagi saya adalah gaya bermainnya yang vertikal. Jika begini smartphone dengan layar kecil atau kalau kamu punya jempol yang agak besar akan sangat mengganggu karena bisa menutup layar, meskipun begitu kalau smartphone kekinian dengan layar lebar sih seharusnya nyaman-nyaman saja.

Ada juga trailer gaya anime dari cerita utama game ini. Ada beberapa Gunpla kustom yang keren di trailer-nya seperti Pale Raider, Dragon/Astray Gundam, Pettitguy/Zock, G-Self warna hitam, dan tentunya sang tokoh utama yang sepertinya peranakan Destiny Gundam dengan Gundam X.

Baca Juga  Tanggal Rilis Game New Gundam Breaker Diumumkan! Siapkan Dompetmu!

Lihat trailer gaya animenya di bawah ini:

Nah kalau mau pra registrasi gimana nih? Kebetulan sedang ada campaign dari pra registrasi!

Jika ada lebih dari 100 ribu orang yang ra registrasi maka akan diberikan RX-78-2, sedangkan jika lebih dari 200 ribu maka akan mendapatkan Wing Gundam.

Nantinya part dari kedua Gunpla gratisan di dalam game ini bisa dipakai untuk kustom.

Diperkirakan game ini akan rilis pada tanggal 21 Agustus 2019. Silahkan menuju Play Store dan App Store Gundam Breaker: Mobile alias GUNDAM BATTLE: GUNPLA WARFARE di bawah ini, ya.

Android: Play Store

iOS: App Store

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!