Siapa di sini yang ngefans dengan Kei Takebuchi? Mungkin kamu yang tidak hanya lupa saja, kalau disebut nama Goose House?

Nah Kei Takebuchi adalah salah satu pentolan Goose House yang sekarang sudah memulai karir solonya.

Artis solo asal Jepang, Kei Takebuchi, akan menjalani debutnya di panggung Internasional pertama kalinya dengan datang ke Indonesia dan tampil di Gelar Jepang Universitas Indonesia ke-25 Agustus mendatang!

Tahukah kamu? Kehadiran Kei Takebuchi di GJUI 2019 adalah momen pertamanya untuk manggung di event internasional, dan merasa bersyukur bisa diundang ke Indonesia untuk tampil di hadapan para penggemarnya di sini.

Kei Takebuchi juga berterima kasih kepada para penggemarnya yang terus mendukung dirinya hingga saat ini, hingga ia bisa mendapatkan kesempatan besar untuk tampil di luar Jepang.

Nantinya Ia akan tampil di hari penutup Gelar Jepang Universitas Indonesia sebagai artis utama dari Jepang.

Kei Takebuchi merupakan artis solo yang memulai karirnya di tahun 2010 sebagai vokalis lewat grup PlayYou.House, sebuah proyek garapan Sony Walkman, yang kemudian grup tersebut berlanjut dengan nama Goose.House.

Kalau kamu lebih kenal Goose.House, grup telah menyanyikan banyak lagu yang menjadi lagu tema anime Jepang, salah satunya anime Shigatsu wa Kimi no Uso dengan lagu mereka yang berjudul “Hikarunara”.

Kei memulai karir solonya sebagai seorang penyanyi dan merilis lagu “In this blanket” lewat YouTube resminya.

Nah kamu mau beremu dengan Kei Takebuchi di GJUI 2019? Catat tanggalnya, GJUI 2019 akan diselenggarakan pada tanggal 2 – 4 Agustus 2019 di Pusat Studi Jepang Universitas Indonesia dan Pelataran Parkir Fakultas ISIP dan Fakultas Psikologi Universitas Indonesia.

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Raiga

Gouf itu bukan Zaku

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals