Halo sobat Yunoya, hari ini aku dapat informasi terbaru, lho. Musim panas kalian kali ini akan ditemani oleh Anime bergenre drama-school-shounen! Yang membahas tentang pada anak sekolah yang akan beranjak dewasa.

Kita mulai pembahasannya, yuk!

Manga

Manga Araburu Kisetsu no Otome-domo yo

Manga Araburu Kisetsu no Otome-domo yo

 

O Maidens in Your Savage Season dirilis pada bulan Desember 2016 di  Bessatsu Shōnen Magazine milik Kodansha. Volume ke-5 dan ke-6nya sudah dirilis di tahun 2018 kemarin. Manga ini merupakan debut seri Manga bagi penulis skenario Okada.

Sebelumnya Okada telah menulis dan mengawashi naskah untuk Anime Toradora! dan banyak lainnya. Selain itu, ia juga telah membuat debutnya sebagai sutradara di Film Anime Maquia – When the Promised Flower Blooms.

Untuk Emoto sebelum Manganya yang sekarang ini, dia pernah membuat Manga romantis berjudul Forget Me Not, yang terinspirasi oleh novel Taiwan, dan dirilis dari tahun 2013 sampai 2016.

Kondansha Comics juga menerbitkan Manganya dalam bahasa Inggris.

Baca Juga  7 Rekomendasi Anime Bergenre Adventure Yang Seru & Tak Membosankan!

Anime

Tahun kemarin, tepatnya tanggal 30 November, studio Lay-duce membuka situs resmi untuk adaptasi Anime dari sebuah Manga berjudul O Maidens in Your Savage Season atau yang dalam bahasa Jepangnya Araburu Kisetsu no Otome-domo yo karya Mari Okada dan Nao Emoto.

Di hari yang sama juga, situsnya mengumumkan para staff yang bekerja dalam pembuatan Anime ini, diantaranya adalah:

Masahiro Ando dan Takurō Tsukada bertugas dalam menyutradarai Animenya di studio Lay-duce. Okada juga bertugas dalam menulis skrip, sedangkan Kaori Ishii bertugas dalam membuat desain karakter.

OP untuk Anime ini akan dibawakan oleh CHICO with Honeyworks yang berjudul – Otome-domo yo sedangkan, EDnya akan dinyanyikan oleh Momo Asakura dengan lagu yang berjudul – Yume Cinderella.

Anime ini diumumkan akan tayang pada perdana tanggal 5 Juli mendatang di MBS, TBS dan BS-TBS, tepatnya jam 2:25 pagi (tanggal 6 Juli), dan akan tayang di AT-X Tanggal 8 Juli.

Baca Juga  Otome Game Stand My Heroes Mendapatkan Adaptasi Anime!

Karakter

Dari Kiri - Kanan:

Dari Kiri – Kanan:

  • Hiyori Kono sebagai Kazusa Onodera
  • Chika Anzai sebagai Niina Sugawara
  • Momo Asakura sebagai Momoko Sudō
  • Tomoya Kurosawa sebagai Hitoha Hongō
  • Sumire Uesaka sebagai Rika Sonezaki
  • Shimba Tsuchiya sebagai Izumi Norimoto
Dari Kiri - Kanan:

Dari Kiri – Kanan:

  • Jun Fukuyama sebagai Tomoaki Yamagishi
  • Yūya Hirose sebagai Shun Amagiri
  • Shunsuke Sakura sebagai Hisashi Saegusa
  • Haruka Tomatsu sebagai Sonoe Jūjō
  • Natsuki Hanae sebagai Satoshi Sugimoto

Sinopsis

Ilustrasi Araburu Kisetsu no Otome-domo yo

Ilustrasi Araburu Kisetsu no Otome-domo yo

Para gadis di klub sastra sekolah mulai ngobrol dengan menjawab pertanyaan ‘Apa yang ingin dilakukan sebelum kamu mati?’

Salah satu gadis itu menjawab, ‘Seks.’ Sebuah kata yang memulai kisah para gadis yang memiliki kepribadian berbeda-beda ini menuju tangga kedewasaan.

Bagaimana? Apakah kalain tertarik untuk menyaksikan perkembangan mereka menuju kedewasaan?

Baiklah, kalau begitu kita jumpa diinformasi berikutnya, ya! Sampai jumpa semuanya.

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!