Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

Penjelasan After Credit Spider-Man: Far From Home: Beneran Kejadian Besar!

Siapa yang sudah menonton film kedua Spidey di MCU? Kamu bingung dan butuh penjelasan after credit Spider-Man: Far From Home? Seperti biasa kamu berada di artikel yang tepat.

Tak perlu ditanya lagi pastinya artikel ini mengandung spoiler, karena itu kalau kamu belum menonton film Spider-Man: Far From Home silahkan tinggalkan artikel ini, ya.

Kalau penasaran dan tidak masalah dengan spoiler silahkan lanjutkan membaca.

SPOILER ALERT!!!

Mid Credit

Kita lihat after credit pertamanya dahulu. Seperti biasa Marvel punya dua after credit, termasuk after credit Spider-Man: Far From Home.

Di sini Peter dan MJ sudah resmi menjadi pasangan kekasih (cie cie) lalu mereka sedang berada di New York.

Nah di sini lah hoax juga tersebar di jagat Marvel yang memang keahlian Quentin Back alias Mysterio.

Berita NY1 di New York menayangkan breaking news tentang serangan di London. Masalahnya rekaman yang direkam oleh Mysterio itu sendiri sudah dibuat sedemikian rupa agar menjadi hoax.

Inti hoaxnya adalah Spider-Man yang menjadi dalang dari serangan di London.

Lebih gilanya lagi, Mysterio menunjukan video kalau Peter Parker, remaja yang masih sekolah itu adalah sosok di balik Spider-Man. Tentu saja keselamatan Peter jadi terancam karena para musuh dari Spider-Man jadi tahu siapa sosok di baliknya.

Banyak yang mendukung dan percaya dengan hoax yang diberikan Mysterio, termasuk boss dari Daily Buggle yang memang selalu musuhan dengan Spidey yaitu J. Jonah Jameson.

Kerennya lagi pemeran J. Jonah Jameson adalah J.K. Simmons alias pemeran J. Jonah Jameson di film Spider-Man versi Sam Raimi dan Tobey Maguire (fotonya di atas).

Tentu saja wajib J.K. Simmons kembali menjadi J. Jonah Jameson mengingat seberapa ikoniknya karakter ini setelah diperankan olehnya, bahkan sempat ada petisi, untungnya memang kembali lagi.

Bedanya Daily Buggle di MCU bukanlah media cetak melainkan media online seperti Yunoya Media ini.


Nah kalau after credit Spider-Man: Far From Home yang terakhir? Simak di halaman kedua!

1 2»
Raiga
Gouf itu bukan Zaku
error: Maaf ya