Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

Mengungkap Wajah Baru Men In Black: International!

Kamu salah satu penggemar Men in Black? Siapa sih yang tidak tertarik dengan aksi dan kerennya senjata di film ini? Men in Black pertama kali dirilis pada tahun 1997. Kemudian Men in Black II tayang pada tahun 2002. Sedangkan serinya yang III tayang 10 tahun kemudian. Sekarang, muncul seri terbaru film tersebut, yakni Men in Black: International.

Men in Black : International menampilkan pemeran agen rahasia yang berbeda dari ketiga seri sebelumnya. Peran utama dalam film ini adalah Agent M (Tessa Thompson) dan Agent H (Chris Hemsworth). Sebelumnya mereka pernah beradu akting dalam film Thor : Ragnarok, sehingga chemistry yang telah dibangun dan kecocokan mereka tidak perlu diragukan lagi.

Baca Juga  8 Kejadian di WandaVision yang Mungkin Terjadi Berdasarkan House of M!
men in black
sumber:google

Film ini bercerita tentang misi baru yang dijalankan oleh organisasi rahasia Men in Black. Agent H merupakan salah satu agen terbaik dari organisasi tersebut. Sebaliknya, Agent M adalah agen yang baru direkrut organisasi dan belum berpengalaman. Mereka berdua digabungkan dalam misi penyelamatan bumi dari serangan alien.

Kedua agen tersebut diutus oleh agen yang memiliki pangkat tertinggi di Men in Black, yakni Agent T (Liam Neeson) untuk pergi ke London demi memberantas alien penyusup.

Alien ini memiliki kekuatan yang cukup besar untuk menghancurkan Bumi. Hal ini menjadi masalah bagi Agent H karena ia harus menangani 2 hal sekaligus; membasmi alien dan juga membimbing rekannya yang masih belajar.

Kemana perginya Agent J dan Agent K? Padahal di seri Men in Black sebelumnya, mereka berdualah yang bertugas untuk menyelamatkan bumi dari alien.

Baca Juga  Amazon akan Membuat Serial The Promised Neverland Live-Action!

Dalam seri Men in Black: International ini, Agent J (Tommy Lee Jones) dan Agent K (Will Smith) diceritakan telah pensiun dari pekerjaannya sebagai agen rahasia. Meskipun demikian, hal tersebut tidak akan mengurangi keseruan dalam film ini.

Penasaran dengan aksi agen-agen rahasia baru dalam menyelamatkan bumi? Saksikan dalam film Men in Black : International yang tayang di bioskop seluruh Indonesia tanggal 19 Juni 2019.

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

error: Maaf ya